Presiden Borneo Ingatkan Janji yang Wajib Dipenuhi PT LIB, Apa Itu?

0
22
Nabil Presiden Borneo
Sumber Twitter

Vivagoal – Liga Indonesia – Nabil Husein Said Amin selaku Presiden Borneo FC memberikan komentar kepada PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2020 untuk segera melunasi subsidi yang telah tertular pada beberapa bulan yang lalu.

Perlu diketahui, subsidi yang dikeluarkan PT LIB untuk klub Liga 1 baru cair di bulan Februari dan Maret. Sedangkan untuk 3 bulan sebelumnya masih belum dibayarkan hingga saat ini.


Baca Juga:


Padahal dalam kondisi pandemi ini 18 klub Liga 1 2020 telah membayar gaji pelatih pemain dan semua official. Hal tersebut membuat Presiden Borneo murka dan terpaksa buka suara.

“Sebelum membicarakan terkait subsidi baru saat lanjutan Liga 1 2020 Saya menginginkan subsidi yang lama supaya dibereskan terlebih dahulu. Biar hal ini tidak mudah untuk terlupakan,” ujar Nabil dikutip dari Twitter.

“Klub-klub telah memberikan gaji maksimal 20% yang telah ditetapkan dalam kontrak. Kami telah memberikan yang terbaik sesuai dengan arahan PSSI. Namun, saat ini harus ada pertanggungjawaban yang wajib ditunaikan oleh PT LIB,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here