Dear Messi, Jangan Sampai Pergi Tinggalkan Barcelona

0
211
Presiden LaLiga Berharap Messi Lakukan Ini, Apa
Lionel Messi (Sumber: Goal International)

Vivagoal La Liga – Zinedine Zidane meminta kepada Lionel Messi jangan sampai pernah punya pikiran meninggalkan Barcelona. Sebab, ketiadaan La Pulga akan berdampak buruk untuk kelangsungan hidup LaLiga.

Masa depan Messi kembali ramai diperbincangkan menyusul rumor ketidakharmonisan dirinya dengan pelatih Quique Setien. Messi menilai, Setien bertanggung jawab penuh atas performa buruk yang dipertontonkan Barca selepas LaLiga restart.

Dari enam laga terakhir, Barcelona hanya bisa mengoleksi 12 poin dari kemungkinan 18 poin yang bisa mereka kumpulkan. Alhasil, jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen kian melebar jadi empat poin, setelah Madrid kembali meraih kemenangan keenamnya secara beruntun saat menjamu Getafe, Jumat (3/7/2020) dinihari WIB.

Dengan musim masih menyisakan lima pertandingan lagi, Barcelona dalam posisi terjepit untuk bisa mengamankan gelar juara. Messi pun terlihat mulai ogah-ogahan belakangan ini yang dibuktikan hanya membuat dua gol dalam empat laga terakhir Barca.


Baca Juga:


Messi pun disebut mulai tidak betah berseragam Barcelona, apalagi jika kondisi seperti ini terus, Blaugrana berpotensi nirgelar di akhir musim setelah sudah kandas di Copa del Rey dan di Liga Champions mereka belum meyakinkan.

Situasi ini ternyata cukup menarik perhatian Zidane. Meski berada di kubu lawan, namun pelatih asal Prancis tersebut terang-terangan meminta Messi untuk bertahan demi kebaikan LaLiga.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di Barcelona, tapi saya berharap tidak bakal kejadian Messi pergi. Sebab dia ada di liga ini, dan kita ingin para pemain terbaik ada di Laliga.” tegas Zidane seperti dilansir dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here