Presiden Juventus dan Allegri Sudah Bertemu, Apa Hasilnya? - Vivagoal.com
Presiden Juventus dan Allegri Sudah Bertemu, Apa Hasilnya?
Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan Massimiliano Allegri, Sumber: Forza Italian Football

Presiden Juventus dan Allegri Sudah Bertemu, Apa Hasilnya?

A Hendra - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Massimiliano Allegri dirumorkan bakal segera kembali menangani Juventus. Pasalnya, Presiden Bianconeri, Andrea Agnelli dikabarkan sudah bertemu dan mengajak bicara mantan pelatihnya itu.

Juventus sedianya masih berada di jalur persaingan scudetto musim ini dengan menduduki peringkat ketiga klasemen Serie A dan hanya berselisih 12 poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen. Dengan kompetisi masih menyisakan 9 laga lagi dan masih ada 27 poin yang diperebutkan, jelas kans Juventus masih terbuka lebar tuk merengkuh trofi di akhir musim.

Meski demikian, bos-bos Si Nyonya Tua sepertinya sudah gerah dengan performa Juventus-nya Pirlo yang masih saja naik turun hingga pekan ke-29 Serie A Italia.

Menurut kabar yang dilansir dari Tuttosport, petinggi Bianconeri, dalam hal ini Andrea Agnelli berniat mengganti Andrea Pirlo sebagai pelatih andai timnya gagal mencapai target yang ditetapkan yakni meraih scudetto ke-10 secara beruntun di akhir musim.

Berdasarkan laporan Tuttosport, Agnelli berhasrat memulangkan Massimiliano Allegri yang pernah sukses merebut lima scudetto semasa masih menangani Juventus. Dan tuk menegaskan hal itu, Tuttosport mengklaim Agnelli juga telah melakukan kontak dengan Allegri di Forte dei Marmi akhir pekan lalu, di mana keduanya sudah berbicara singkat di Hari Paskah.


Baca Juga:


Allegri sendiri memang tidak sedang terikat dengan klub manapun usai berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2018/2019. Pelatih 52 tahun itu sesungguhnya sempat digadang-gadang akan menerima pekerjaan di Paris Saint-Germain. Namun dengan ditunjuknya Mauricio Pochettino, rumor itu dengan sendirinya menguap begitu saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com