Mbappe Tak Sungguh-sungguh Ingin Pergi dari PSG! - Vivagoal.com
Benzema Buka Suara Terkait Perasaannya Di-PHP Mbappe
Sumber: goal.com

Mbappe Tak Sungguh-sungguh Ingin Pergi dari PSG!

Irman Maulana - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sempat berada diambang untuk bergabung dengan Real Madrid beberapa waktu lalu, namun pada akhirnya Ia memutuskan mengikat kontrak baru bersama Les Parisiens.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi bersikukuh bahwa Kylian Mbappe tak benar-benar ingin meninggalkan Parc des Princes. Padahal Ia kerap disebut ingin bergabung dengan Real Madrid, terutama di musim panas tahun lalu.

Mbappe kemudian kencang dikabarkan merapat dengan Los Blancos secara gratis di musim panas tahun ini. Apalagi Ia terus menolak untuk menambah masa baktinya bersama PSG.

Mbappe dan Benzema Main Bareng di Timnas Prancis, Hubungan Keduanya Jadi Sorotan
Sumber: psgtalk.com

Tetapi Mbappe tiba-tiba berubah pikiran dan setuju dengan tawaran kontrak baru dari PSG. Bukan cuma Madrid, keputusan Mbappe bertahan ini bahkan membuat Presiden La Liga, Javier Tebas geram dan melancarkan protes pada UEFA.

Al-Khelaifi sendir tak menampik jika pihaknya telah mengindahkan tawaran proposal yang diajukan oleh Real Madrid untuk Mbappe. Tetapi, Ia mengaku bisa melihat bahwa Mbappe masih belum memiliki keinginan pergi dari PSG.


Baca Juga:


“Saya menolak 180 juta euro musim panas lalu dari Real Madrid untuk Mbappe, karena aku tahu bahwa Kylian ingin bertahan di PSG,” ujar Al-Khelaifi kepada Marca.

“Saya mengenalnya dengan sangat baik. Aku tahu apa yang dia dan keluarganya inginkan, dan mereka tidak pindah demi uang. Ia telah memilih bermain di sini, untuk kotanya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com