Presiden LaLiga Berharap Messi Lakukan Ini, Apa?

0
91
Presiden LaLiga Berharap Messi Lakukan Ini, Apa
Lionel Messi (Sumber: Goal International)

VivagoalLa Liga – Presiden LaLiga, Javier Tebas menyatakan bahwa kepergian Cristiano Ronaldo sama sekali tak memberi dampak apapun terhadap kompetisi di negaranya. Beda halnya jika yang pergi adalah kapten Barcelona, Lionel Messi.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona sejauh ini masih gelap gulita. Belum ada yang tahu apa La Pulga bakal bertahan di Blaugrana atau hengkang ke klub lain bisa juga La Pulga tertarik pulang kampung ke Argentina.

Pasalnya, sejauh ini Messi belum juga berniat meneken perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan Barcelona. Sebagaimana yang diketahui, kontrak Messi tersisa setahun lagi di Camp Nou, dan kepergian pemain berusia 32 tahun tersebut bisa jadi sebuah kerugian besar.

Lebih dari sekadar pemain yang bertalenta di atas lapangan hijau, Messi adalah pemain dengan nama besar dan punya nilai komersial yang tinggi. Kepergiannya juga bisa mencoreng LaLiga sebagai salah satu kompetisi yang berisi pemain-pemain top dunia.

Javier Tebas pun seakan mengamini hal tersebut. Menurutnya, bohong jika LaLiga tak merasakan dampak kehilangan Messi. Baginya kepergian Ronaldo tak sebesar jika misalnya Lionel Messi yang pergi.

“Kepergian Cristiano, meskipun bikin kesal Madrid, tapi hampir tak terasa dampaknya karena LaLiga sudah menghabiskan bertahun-tahun untuk memastikan mereka ini melampaui citra para pemain.” ucap Tebas seperti dilansir dari ESPN.


Baca Juga:



“Tapi Messi beda kasus. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah LaLiga. Kami sudah beruntung dia bermain di LaLiga sepanjang kariernya. Saya rasa para pecinta LaLiga akan berpaling terutama kalau Messi pergi ke liga lain.” jelasnya.

“Memang bukan sebuah bencana kalau Messi pergi karena kami sudah punya kontrak televisi yang diteken dengan atau tanpa Messi. Tapi hal pentingnya adalah pertambahan nilainya. Messi selalu menyenangkan jutaan para penonton.” tegas Tebas.

“Messi adalah ikon sepakbola Spanyol dan saya ingin memintanya, tolong pensiun di LaLiga, kami sudah memberinya banyak cinta yang sangat besar.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here