Presiden Madura Puji Penampilan Pelatih dan Pemain

0
24
Presiden Madura Puji Penampilan Pelatih dan Pemain

Vivagoal – Liga Indonesia – Sejak putaran kedua Shopee Liga 1 bergulir, Madura United hanya mampu mengantongi dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Kendati demikian, penampilan Greg dkk berhasil memukau Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Saat ini, kompetisi Shopee Liga 1 2019 sendiri tengah diliburkan. Kondisi tersebut karena timnas Indonesia akan menjalani lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Liga 1 Putri 2019: Jelang Lawan Persib, Persija Siapkan Hal Ini!

Dari empat laga yang sudah dimainkan, Madura United berhasil meraih total 7 poin. Kemenangan Laskar Sape Kerap diraih saat melawan Persib Bandung dan Persela Lamongan. Hasil imbang sendiri didapat saat melawan PSS, sementara kekalahan mereka dapatkan saat melawan Borneo FC.

Melihat hasil empat pertandingan Madura United, Achsanul Qosasi selaku Presiden klub mengatakan cukup puas dengan perubahan cara bermain Greg Nwokolo cs. Sebab, tim yang ditukangi Rasiman tersebut tidak hanya mengandalkan serangan sayap.

“Tapi begini, dalam empat pertandingan terakhir yang harus kalian catat adalah ada perubahan cara main di Madura United, tidak lagi mengandalkan dari sayap ke tengah, sayap ke tengah tapi ini diberikan sama coach (Rasiman),” Ucap pria yang biasa disapa AQ dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih Lanjut, Achsanul menegaskan, perubahan gaya bermain tersebut terlihat dari variasi serangan, mulai dari diagonal, sayap, tengah, ataupun percobaan langsung dari luar kotak penalti.

Baca juga: Diminati Buriram United, Spasojevic Tetap Komit Dengan Bali United

“Ada beberapa alternatif menyerang, mulai dari serangan diagonal, serangan dari tengah, diakhir juga di depan gawang. Itu seluruhnya seperti itu. Kanan-kiri coba, diagonal coba, dari tengah juga dicoba, tendangan langsung juga dicoba, semua,” imbuhnya.

Akibat perubahan gaya permainan Rasiman, kini Madura United bertengger di peringkat kedua dengan raihan 38 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Bali United yang berada di pucuk klasemen sementara.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here