Presiden PSG: Zidane tak pernah ada dalam rencana kami! - Vivagoal.com
Nasser Al-Khelaifi ke Tebas: LaLiga Hampir Mati, Urusi Ligamu!
Sumber: Jawapos

Presiden PSG: Zidane tak pernah ada dalam rencana kami!

Irman Maulana - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Pihak Zinedine Zidane diklaim telah menolak tawaran dari Paris Sait-Germain, meski menurut petinggi Les Parisiens mereka tak pernah mencoba mendekati mantan pelatih Real Madrid itu dalam waktu dekat ini.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi membantah segala rumor yang mengaitkan timnya itu dengan seorang Zinedine Zidane. Nama Zidane beberapa waktu sempat muncul dan dirumorkan bakal mengisi pos sebagai juru latih PSG.

Tetapi, Al-Khelaiifi mengatakan bahwa dirinya tak pernah berbicara dengan Zidane, secara formal maupun informal. Ia mengaku PSG tidak memiliki rencana memboyong Zidane, yang belum lagi melatih sejak pergi dari Madrid musim 2020/21 silam.

Zidane Latih PSG Mulai Musim Depan, Pochettino; Dia Pelatih Hebat!
Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Foto: dok goal

Berbagai media Eropa awal bulan Juni ini sempat mengabarkan soal adanya negosiasi yang terjadi antara Zidane dengan PSG. Namun, Zidane kemudian mengonfirmasi belum tertarik kembali melatih, yang kini turut dibantah oleh pihak PSG.

“Saya akan memberi tahu kalian satu hal: kami tidak pernah berbicara dengannya (Zidane), baik secara langsung maupun tidak langsung,” ujar Al-Khelaiifi dilansir Goal.

“Banyak klub tertarik padanya, tim nasional juga. Tetapi kami tidak pernah berdiskusi dengannya. PSG telah memilih pelatih yang akan menjadi yang terbaik untuk apa yang ingin kami tempatkan.”

Meski begitu, dilansir Goal Internasional, PSG diyakini tetap bakal segera mengumumkan soal pemecatan Mauricio Pochettino dalam waktu dekat. Juru taktik OGC Nice, Christhophe Galtier kemudian naik sebagai calon kuat pengganti dari Pochettino di musim depan.


Baca Juga:


Kabar soal penunjukan Galtier pun tidak ditutupi oleh Al-Khelaiifi. Menurutnya, PSG sekarang memang tengah melakukan diskusi dengan pihak NICE untuk mau melepas Galtier, yang dimusim lalu membawa Nice di peringkat kelima dalam tabel klasemen Ligue 1.

“Kami sedang berdiskusi dengan Nice, itu bukan rahasia. Saya berharap kita segera menemukan kesepakatan dengan cepat. Tapi saya menghormati Nice dan presiden (Jean-Pierre) Rivere, semua orang membela kepentingan mereka ,” kata Al-Khelaifi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com