Preview Bali United vs Persija: Duel Dua Laga Krusial

0
399
Liga 1 Indonesia - Bali United - Persija Jakarta

Vivagoal Liga Indonesia – Laga menegangkan akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 2018, yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (2/12) malam ini.

Laga kali ini akan berjalan menegangkan buat Macan Kemayoran mengingat mereka bersama PSM jadi dua tim tersisa memperebutkan takhta juara Liga 1 musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Liga 1 hanya menyisakan dua laga lagi, dan pertandingan melawan Bali United jadi pekan krusial buat tim besutan Stefano Cugurra Teco sebelum berhadapan dengan Mitra Kukar di laga terakhir.

Baca Juga :  Duo Bintang Barcelona Ini Ukir Sejarah Baru

Dengan tersisa dua partai lagi, Persija jelas sedang dalam tekanan besar untuk bisa menyelesaikan semuanya dengan meraup 6 poin sempurna.

Tapi, Serdadu Tridatu bisa jadi penghalang besar buat Macan Kemayoran meraih mimpinya sebagai juara. Dengan kembalinya Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin dari Timnas Indonesia, jelas Bali United punya lini serang yang sangat menyeramkan.

Bali United tentu tidak mau mengalah dari calon juara musim ini. Meski mereka baru saja ditinggal pelatih Widodo C Putro, namun misi bangkit diusung oleh Eko Purjianto yang bertindak sebagai caretaker hingga akhir musim ini.

“Saya pribadi sudah siap dengan tugas baru sebagai caretaker di tim. Saya katakan ke semua pemain, kita wajib meraup tiga poin, demi lambang Bali yang dipasang di dada kami,” tegas Eko Purdjianto.

Baca Juga :  Griezmann Lega Usai Atletico Pastikan Satu Tiket 16 Besar

Persija sendiri juga sudah menjelaskan maksud kedatangannya di Gianyar, Bali yakni untuk mencuri tiga poin. Sebabnya, hanya dengan kemenangan, tim Macan Kemayoran bisa tetap menempel PSM di jalur juara.

Apalagi, PSM baru akan bermain besok malam, jelas kemenangan atas Bali United hari ini akan memberi tekanan besar buat tim Juku Eja saat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin besok.

“Kami punya calon lawan yang materi skuatnya sangat bagus. Tapi kami punya dua laga sangat penting, dan kami bertekad bisa dapat enam poin maksimal. Kami hormat ke Bali United, tapi kami akan menang di pertandingan ini,” tegas Teco.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here