Preview dan Fakta Pertandingan AS Monaco vs PSG

0
129
AS Monaco vs PSG; Pembuktian Thierry Henry

VivagoalLigue 1 – AS Monaco yang saat ini dalam kondisi kurang baik akan kedatangan tim pemuncak klasemen sementara Paris Saint-Germain pada lanjutan kompetisi Ligue 1 pekan ke-13.

Manajer Monaco, Thierry Henry belum merasakan satu kemenangan pun ketika dirinya mulai menukangi AS Monaco. Terakhir, Falcao dkk harus menelan kekalahan pait 4-0 di markas mereka sendiri melawan Club Brugge di lanjutan Liga Europa.

Sedangkan PSG, yang memiliki banyak pemain bintang, sampai saat ini mereka belum merasakan kekalahan di kompetisi lokal. Terbukti, sampai pekan ke-12 Mbappe dkk mampu mengantongi 36 poin. Bisa dikatakan, Mereka merupakan tim favorit untuk mengangkat Piala Ligue 1 musim ini.

Keadaan ini sangat berbalik dengan Monaco yang berada di peringkat 19 dengan poin 7.

Baca Juga :  Pelatih Valencia Pertanyakan Soal Kartu Merah Ronaldo

Melihat rekam jejak kedua tim, PSG terlihat lebih unggul dengan memenangkan tujuh pertandingan terakhir melawan Monaco di semua kompetisi. Dimana, tiga kemenangan mereka dapatkan di stadion kebanggan Monaco, Stade Louis II.

Dari kekuatan yang dimiliki PSG sekarang ini, bukan tidak mungkin Monaco akan menjadi korban selanjutnya Neymar dkk. Lantaran, performa Monaco yang sedang memburuk sepanjang sejarah Ligue 1.

Kembalinya pemain belakang Dani Alves dan Kurzawa akan menambah kuat Les Parisiens. Sedangkan Monaco, beberapa pemainnya masih mengalami cedera seperti Kamil Glik dan Aleksandar Golovin.

Walau tidak mudah kemenangan kontra PSG ini akan menjadi titik balik Monaco untuk bangkit dari zona degradasi.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim;

AS Monaco; Benaglio; Henrichs, Jemerson, Toure, Sidibe; Chadli, Bennasser; Sylla, Diop, Grandsir; Falcao. (Thierry Henry, 4-2-3-1)

PSG; Areola; N’Soki, Kimpembe, Silva; Bernat, Rabiot, Diarra, Nkunku; Neymar; Mbappe, Cavani. (Thomas Tuchel, 3-4-1-2)

Melihat hasil pertandingan dan rekor kedua tim terakhir, Monaco yang bertindak sebagai tuan rumah akan kesulitan menahan kekuatan dari tim tamu yang di latih Thomas Tuchel. Dan prediksi skor akhir adalah 1-3 untuk kemenangan Paris Saint-Germain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here