PSG Ajukan Tawaran Untuk Dybala

0
223
Paulo Dybala

Vivagoal Serie AMasa depan Paulo Dybala bersama Juventus jadi perbincangan hangat di bursa musim panas ini. Meski disebut akan dilepas, penyerang asal Argentina itu bersikeras ingin bertahan di Allianz Stadium.

Juve sendiri sudah berusaha menjual Dybala ke Manchester United. Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford itu mundur dari negosiasi usai melihat gaji yang diinginkan sang pemain terlalu tinggi.

Terbaru, Paris Saint-Germain  memproyeksikan Dybala untuk menggantikan posisi  Neymar yang akan segera hengkang. Dimana besaran gaji sang pemain bukan masalah bagi Les Parisiens.

Baca Juga: Klub asal Prancis Siap Tawarkan Hal Menarik untuk Matuidi

“Dybala seperti pemain lainnya adalah pemain Juventus yang hebat. Ada minat dan ada diskusi (terkait masa depannya), kami akan membicarakannya bersama,” jelas Paratici direktur sepakbola Juventus soal ketertarikan PSG, dilansir dari Football Italia.

Sebelumnya,  Tottenham Hotspur sempat maju sebagai peminat. Klub asal London itu bahkan bersedia mengeluarkan uang sampai 70 juta euro. Namun kesepakatan  gagal tercapai lantaran bursa transfer Premier League ditutup.

Selain Dybala, Juventus disebut akan melepas Sami Khedira hingga Mario Mandzukic. Keduanya disebut juga tak masuk dalam rencana Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here