PSG Capai Kesepakatan Personal Dengan Danny Rose

0
159
PSG Capai Kesepakatan Personal Dengan Danny Rose

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek kiri Tottenham Hotspurs, Danny Rose. Les Parisiens diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain internasional Inggris itu.

Danny Rose memang sudah lama disebut-sebut menjadi target incaran jawara Ligue 1 Prancis tersebut. Manajer PSG, Thomas Tuchel pernah mengatakan bahwa timnya masih butuh tambahan pemain belakang.

Baca juga: Obrolan Vigo: Patahnya Dominasi Bayern dan PSG di Eropa

Danny Rose yang berposisi sebagai bek kiri bakal diproyeksikan menjadi pelapis Presnel Kimpembe. Sebelumnya, PSG juga sudah kehilangan Dani Alves yang memutuskan hengkang setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni kemarin.

Kini, PSG dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Danny Rose. Les Parisiens dilaporkan tinggal bernegosiasi dengan Tottenham untuk nilai transfer pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Vincent Janssen, George-Kevin Nkoudou dan Danny Rose telah diberikan waktu guna menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan klub lain.” tulis pernyataan resmi Spurs via laman resminya.

Spurs sendiri berminat melepas Danny Rose yang telah bermain selama 12 musim bermain di Tottenham Stadium jika ada klub yang berminat meminangnya dengan banderol sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 436,2 miliar.

Baca juga: PSG Tetapkan 31 Juli Jadi Deadline Transfer Neymar!

Danny Rose tampil 37 kali di semua kompetisi bersama Tottenham musim lalu. Dia turut mengantar The Lilywhites membuat kejutan dengan lolos ke final Liga Champions musim 2018/2019 meski pada akhirnya kalah 0-2 dari Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here