PSG Ingin Tukar Playmaker Mereka dengan Guendouzi - Vivagoal.com
Pochettino

PSG Ingin Tukar Playmaker Mereka dengan Guendouzi

Irman Maulana - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain dilaporkan akan menawarkan gelandang mereka, Julian Draxler dalam kesepakatan pertukaran dengan Arsenal untuk Matteo Guendouzi.

Matteo Guendouzi tampaknya tengah menikmati masa peminjamannya bersama Hertha Berlin musim ini. Lambat laun, Ia bisa menemukan kembali performanya di Hertha Berlin, diantaranya mencetak dua gol dari 13 penampilan.

Namun, masa depan Guendouzi bersama klub Bundesliga tersebut tampaknya tidak pasti menyusul pemecatan manajer Bruno Labbadia, yang digantikan oleh Pal Dardai.

Dilansir Talksport, Guendouzi telah dibekukan di Arsenal oleh Mikel Arteta sejak diduga membual tentang gajinya kepada striker Brighton Neal Maupay saat kalah 2-1 Juni lalu.


Baca Juga:


Sikap Guendouzi sekali lagi dipertanyakan ketika ia terlihat berdebat dengan rekan setimnya di Hertha Berlin Matheus Cunha. Kejadian tersebut terjadi di babak pertama saat kalah 3-0 dari Hoffenheim pekan lalu.

Media asal Prancis L’Equipe kini mengklaim PSG akan menyalakan kembali minat mereka pada Guendouzi. Ia sempat menghabiskan  sembilan tahun di akademi PSG, sebelum ia bergabung dengan Arsenal dari Lorient pada 2018.

Pelatih baru PSG Mauricio Pochettino siap untuk membiarkan Draxler pergi, yang kini memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Parc des Princess. Sebelumnya, Draxler pernah pula dikaitkan namanya dengan The Gunners.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com