PSG Menggertak, Keputusan Tetap Berada di Tangan Mbappe - Vivagoal.com
PSG Menggertak, Keputusan Tetap Berada di Tangan Mbappe
Kylian Mbappe, Sumber: Daily Star

PSG Menggertak, Keputusan Tetap Berada di Tangan Mbappe

Aditya Bayu - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –Direktur olahraga PSG, Leonardo dinilai melakukan pendekatan yang keliru terkait kontrak baru Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tersisa satu setengah tahun, Mbappe disebut sulit untuk tetap bertahan di Paris.

Dilansir dari Le10Sport, PSG sejatinya tidak ingin kehilangan Mbappe. Mereka melihat jika pemain asli Prancis itu adalah aset terbaik yang mereka miliki khususnya untuk rencana jangka panjang.

Hanya saja PSG telah melakukan langkah awal yang buruk untuk bisa mempertahankan Mbappe. Hal ini terlihat dari metode pendekatan yang dilakukan oleh Leonardo.

Seakan memberi peringatan jika klub jauh lebih besar dari pemain, Leonardo mengatakan tidak akan mengemis kepada Mbappe dan Neymar untuk bertahan.

“Kami tidak harus mengemis pada mereka. Yang benar-benar ingin bertahan akan tetap tinggal,”jelas direktur olahraga PSG itu.



Baca Juga:


“Saya berharap mereka yakin bahwa PSG adalah tempat yang baik saat ini untuk pemain sepak bola level tinggi dan ambisius.”

Dilansir dari Parisian, PSG kini justru menjadi pihak yang tersudut. Mereka tidak bisa berbuat banyak tentang masa depan Mbappe.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Mappe kini memegang kartu ace untuk masa depannya. Ia bisa bertahan di sana atau cabut setelah merasa tak mendapat penghormatan yang layak dari klub.

Berbeda dengan situasi Neymar, PSG melihat pemain asal Brasil itu masih bisa menjadi ikon bagi klub. Terlebih lagi PSG berencana mendatangkan Lionel Messi yang merupakan teman dekat Neymar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com