PSG Siapkan Senjata Terakhir Untuk Bisa Pertahankan Mbappe - Vivagoal.com
Senjata Terakhir PSG Pertahankan Mbappe: Datangkan Zidane
Zinedine Zidane, Foto: dok Bolanet

PSG Siapkan Senjata Terakhir Untuk Bisa Pertahankan Mbappe

A Hendra - January 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Paris Saint-Germain belum juga menyerah untuk bisa menahan lebih lama lagi Kylian Mbappe di Parc des Princes. Kabar terbaru menyebut, Les Parisiens berkeinginan mendatangkan idola Mbappe, Zinedine Zidane sebagai juru taktik tim.

Real Madrid menjadi klub yang paling kencang dikaitkan dengan Kylian Mbappe saat ini. Penyerang timnas Prancis tersebut memang diketahui sudah lama menjadi incaran utama Los Blancos untuk diplot sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang sedari 2018 lalu.

Karier Mbappe sendiri sangat bagus selama bermain untuk PSG. Direkrut dari AS Monaco pada musim panas 2017, Mbappe langsung bisa mengunci satu tempat di lini serang Les Parisiens, dengan total 198 penampilan dan telah menyumbangkan hingga 151 gol plus 76 assist.

Punya naluri mencetak gol yang mumpuni, Mbappe dianggap paling bisa menjadi mesin gol El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo. Mbappe sendiri sudah mengungkapkan keinginannya ingin cabut dari PSG setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2022, dengan Los Blancos sebagai pelabuhan berikutnya.

Meski demikian, PSG belum mau menyerah untuk meyakinkan Mbappe agar bertahan saja di Parc des Princes. Selain telah menyodorkan perpanjangan kontrak, PSG disebut juga mengiming-imingi Mbappe kenaikan gaji signifikan yang nilainya diprediksi jauh diatas Lionel Messi.


Baca Juga:


Namun, Mbappe sejauh ini belum bergeming. Tetapi, PSG tak patah arang. Menurut laporan Marca, PSG masih punya satu cara untuk meyakinkan Mbappe bertahan, yakni mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Seperti yang diketahui, Zidane adalah idolanya Mbappe. Mereka terikat dalam hubungan menarik antara idola dan yang mengidolakan. Keduanya juga sama-sama mengidolakan satu sama lain, yang tentunya bisa menguntungkan PSG atau sebaliknya merugikan Real Madrid sebagai klub yang begitu ingin merekrut Mbappe.

“Saya punya beberapa fase, dan semasa kecil, saya paling senang menonton Zidane bermain. Jika anda anak laki-laki dari Prancis, idola anda adalah Zidane.” ucap Mbappe seperti dilansir dari Marca.

Sebagai informasi, Mbappe sebenarnya pernah hampir dilatih oleh Zidane semasa dirinya masih bermain di AS Monaco musim 2016/2017 silam. Sayang, PSG kala itu datang dengan kekuatan uang yang sangat besar dan membuat Mbappe memilih melanjutkan karier di PSG hingga saat ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com