PSG Kontra Man United, Big Match Untuk Pecinta Sepakbola

0
1841
Neymar Melabeli Pertandingan Melawan MU Adalah Laga Big Match

Vivagoal Liga Champions – Undian perdelapan final Liga Champions musim ini akan mempertemukan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain melawan Manchester United. Neymar pun tak ragu melabeli pertandingan ini sebagai laga Big Match.

Leg pertama duel PSG kontra Man United ini akan digelar pada Rabu (13/2/2019) dengan Les Parisiens akan bertandang lebih dulu Old Trafford dan gantian menjamu MU pada Kamis, (7/3/2019).

Neymar pun mengaku saangat antusias menantikan pertandingan melawan salah satu tim tersukses di daratan Britania Raya itu.

Baca Juga :  Mbappe Tak Perlu Ambil Peran Neymar di PSG

“Saya sangat termotivasi jelang pertandingan melawan Man United. Ini sebuah laga Big Match buat semua pencinta sepak bola di dunia, dan saya pribadi senang bisa bertemu tim hebat Man United.” sahut Neymar kepada Canal+ dikutip dari Mirror.

Di ajang Liga Champions musim ini, PSG menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk keluar sebagai juara karena memiliki materi skuat yang begitu mumpuni.

Di sektor penyerangan, ada Neymar yang berduet dengan Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Sementara di pos lainnya ada Angel Di Maria yang siap memanjakan ketiganya dengan umpan-umpan silang.

Kemudian di lini pertahanan ada Thiago Silva berduet dengan kiper legendaris, Gianluigi Buffon. Oleh sebab itu, Neymar pun optimis timnya bisa mengangkat trofi ‘Si Kuping Besar’ musim ini.

“Dengan materi skuat yang kami punya sekarang, kami yakin bisa memenangkan semuanya, dan Liga Champions adalah target semua pemain sepak bola.” jelas Neymar.

“Kami tahu Liga Champions selalu berjalan sulit, tapi kami optimisi bisa melakukannya musim ini, kami bisa mencapai target tinggi dengan pemain berkualitas di skuat kami dan sekarang kami sudah di trek yang benar.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here