AC Milan Usik Duo Inggris Tuk Perburuan Gelandang Muda Lille - Vivagoal.com
AC Milan Usik Duo Inggris Tuk Perburuan Gelandang Muda Lille
Sumber: Football Talk

AC Milan Usik Duo Inggris Tuk Perburuan Gelandang Muda Lille

Zikri Adillah - January 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Daftar peminat Boubakary Soumare di jendela transfer musim dingin Januari 2021 ini sepertinya bertambah panjang. Pasalnya, AC Milan dikabarkan siap menyaingi Manchester United dan Liverpool dalam perburuan sang gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Manchester United sedianya sudah lama dikabarkan berminat merekrut Soumare. Hal itu merujuk pada situasi gelandang andalan mereka, Paul Pogba yang diyakini hengkang di akhir musim ini meski kubu Setan Merah telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak si pemain secara otomatis pada awal musim ini.

Menurut The Sun, Pogba menilai itu hanya akal-akalan MU saja untuk tidak membiarkannya pergi secara free transfer di bursa musim panas mendatang.

Di sisi lain, Liverpool juga berencana memboyong Soumare pada bursa Januari ini terkait keinginan mereka melego Naby Keita yang tak kunjung pulih dari cedera yang dideritanya, dan membuat pemain asal Pantai Gading itu baru membukukan tujuh penampilan di ajang Liga Inggris musim ini.

Tapi persaingan sengit keduanya bakal diramaikan oleh AC Milan yang juga terus berusaha meremajakan skuatnya di era kepelatihan Stefano Pioli.

Sebagaimana yang diketahui, gelandang andalan mereka Ismael Bennacer menderita cedera parah dan diyakini bakal absen lama. Soumare yang baru berusia 21 tahun pun dibidik untuk jadi pelapis Bennacer di posisi gelandang bertahan.


Baca Juga:


Boubakary Soumare sendiri sudah memberikan sinyal ingin hengkang dari LOSC Lille dengan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen mengingat masa kerjanya di klub tersebut tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Pasalnya, dengan banyaknya klub yang meminati tandatangan Soumare yang dijuluki ‘The Next Yaya Toure’ itu membuat Lille berkeinginan menambah masa baktinya plus mengikatnya dengan banderol selangit. Soumare sendiri saat ini diketahui punya banderol transfer sebesar 40 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com