PSG vs Reims: Les Parisiens Menang Empat Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/PSG_English
Sumber: twitter.com/PSG_English

PSG vs Reims: Les Parisiens Menang Empat Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor meyakinkan saat menjamu Reims dalam lanjutan Ligue 1 2021/22. Tak tanggung-tanggung, PSG mengalahkan Reims dengan skor telak 4-0.

Mengambil tempat di Parc Des Princes, Prancis, Senin (24/1) dini hari WIB, PSG tampil dominan sejak awal pertandingan. Setelah beberapa kali melakukan pressing dan belum berhasil memanfaatkan peluang yang ada di sepanjang babak pertama, PSG akhirnya mendapatkan gol pertama di menit ke-44.

Gol tersebut dicetak oleh Marco Verratti dengan memanfaatkan rebound dari sepakkan Mauro Icardi yang dikembalikan lagi tanpa mampu dihalau oleh kiper Reims.


Baca Juga:


Unggul satu angka, menaikkan kepercayaan diri tuan rumah. Terbukti di babak kedua Les Parisiens kembali melakukan pressing yang lebih agresif lagi ke lini pertahanan Reims. Di menit ke-62, kini giliran Sergio Ramos yang sukses mencetak gol ke gawang tim tamu.

Reims yang gagal untuk menahan serangan bertubi-tubi akhirnya harus berhadapan dengan Ramos yang berhasil memanfaatkan bola yang datang kepada dirinya kembali ke gawang Reims dan mencetak satu angka untuk PSG.

Sial belum selesai datang kepada skuat tamu. Di menit ke 67, bek mereka Wout Faes melakukan gol bunuh diri saat berusaha menahan serangan Verratti. Blok yang diberikan oleh Faes malah mengarahkan bola ke gawang dan memberikan tambahan satu gol untuk PSG.

Di menit ke-75, PSG mencetak satu gol lagi dari assist Mbappe yang diberikan ke Danilo Pereira. Memastikan keunggulan PSG 4-0 atas Reims. Di menit 86, PSG sebenarnya mencetak gol dari tembakan Mauro Icardi, sayangnya gol tersebut dianulir.

Duel pun diakhiri pada menit 90+3, dengan skor 4-0. Maka sudah bisa dipastikan kalau tuan rumah men jadi pemenang di laga kali ini melawan Reims. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com