PSG Prioritaskan Kiper Ini Jadi Pengganti Buffon

0
1054
PSG Prioritaskan Kiper Ini Jadi Pengganti Buffon

VivagoalLigue 1 – Upaya Manchester United untuk mempertahankan David De Gea musim panas mendatang sepertinya bakal menemui rintangan besar.

Pasalnya, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain belum mau berhenti memburu kiper internasional Spanyol itu.

Masa depan De Gea di Old Trafford hingga saat ini memang belum ada kejelasan. Hal ini menyusul keengganannya untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun depan.

 

Baca Juga :  Jasad Yang Ditemukan Di Dasar Laut Adalah Emiliano Sala

Kabarnya, MU tidak mau memenuhi tuntutan gaji kiper 28 tahun itu yang sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp 9,24 miliar per pekan. Situasi kian rumit karena belakangan, De Gea kerap membuat blunder, sehingga ada wacana manajemen The Red Devils ingin menjual sang pemain di musim panas nanti.

Dilansir dari Marca, PSG yang melihat situasi De Gea ini lantas masuk dalam persaingan untuk mendapatkan jasa sang penjaga gawang. Masih menurut sumber yang sama, PSG sudah siap mengabulkan permintaan gaji De Gea, termasuk tawaran paket kesepakatan ke MU senilai 90 juta pounds atau setara Rp 1,6 triliun.

PSG berkeinginan memboyong De Gea ke Parc des Princes musim depan untuk diproyeksikan mengisi pos yang akan ditinggalkan kiper gaek Gianluigi Buffon. Kabarnya, Buffon enggan memperpanjang kontraknya lagi di PSG yang berakhir akhir musim ini, karena memilih kembali ke Italia tuk mengambil pekerjaan sebagai Direktur Juventus.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here