PSG Saingi Duo EPL Untuk Dapatkan Paulo Dybala - Vivagoal.com
Gaya Main Dybala Mirip Penyerang Legendarasi AC Milan
Paulo Dybala. Sumber: Football.London

PSG Saingi Duo EPL Untuk Dapatkan Paulo Dybala

Irman Maulana - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski sudah mulai bisa membela Juventus, masa depan Paulo Dybala bersama Juventus masih belum menemui titik terang, yang kabarnya membuat tiga klub besar Eropa akan saling mendapatkan tanda tangannya di musim depan.

Media Inggris Daily Mail, melaporkan Chelsea dan Manchester United akan melakukan pertempuran untuk memboyong bintang Juventus Paulo Dybala. Namun keduanya patut waspada karena Paris Saint-Germain pun kabarnya ingin membawa Dybala dari Kota Turin.

Masa depan Dybala di Juventus terlihat meragukan, karena kontraknya akan segera berakhir di tahun 2022 mendatang. Si Nyonya Tua kabarnya lebih ingin menguangkan Dybala ketimbang memenuhi permintaan gaji baru dari Dybala.

Pemain berusia 27 tahun itu terpilih sebagai MVP Serie A musim lalu, tetapi belum menikmati waktu terbaik sepanjang musim ini. Dybala baru mencetak tiga gol di Serie A dan justru kerap bermasalah dengan cedera serta berjuang dari efek virus corona.

Di dua laga terakhir mereka di Serie A, Dybala selalu ditampilkan oleh Andrea Pirlo sebagai pemain pengganti. Bahkan Ia menjadi penentu kemenangan Juventus saat hadapi laga tunda melawan Napoli.

Man United dan Chelsea mulai mencoba memanfaatkan situasi di Juventus untuk bisa mendekati Dybala. Tetapi menurut Tuttosport, Les Parisiens justru disebut yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan dari seorang Dybala.


Baca Juga:


Beberapa waktu lalu Juventus telah mengumumkan bawah mereka kehilangan dana hingga 99 Juta Pounds 1,99 Triliun Rupiah di enam bulan pertama 2020-201. Sehingga Juve kabarnya dipaksa untuk menjual sejumlah pemain untuk mejaga agar finasial mereka stabil.

Pekan lalu media Italia mengklaim Juventus akan menjual setidaknya enam pemain tim utama untuk menaikkan sekitar 85 Juta Pounds (Rp. 1,7 Triliun) di musim panas nanti. Lalu, Juve dilaporkan bakal memilih satu diantara Ronaldo atau Dybala saja karena keduanya miliki gaji yang tinggi.

Jika melihat kontribusi Ronaldo, yang mencetak 32 gol dari 37 laga di musim ini, Juve tentu akan memilihnya ketimbang Dybala. Namun Dybala pun tak perlu khawatir karena reputasinya sebagai pemain top membuat banyak klub ingin memboyongnya.

Dybala hampir bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2019, sebelum kepindahannya itu macet ditengah jalan. Kemudian, Dybala sempat dikabarkan telah adakan pembicaraan dengan Tottenham, sebelum memutuskan untuk bertahan di Juventus.

Baik United maupun Chelsea, sama-sama masih mengalami masalah untuk bisa meningkatkan produktivitas gol mereka di musim ini. Sehingga pembelian Dybala diharapkan bisa membawa perubahan untuk lini serang kedua tim musim depan.

Di musim panas tahun lalu, United memang mendatangkan Edinson Cavani, tetapi Ia belum juga menandatangani kontrak baru. Sementara Chelsea, masih harus bersabar dengan ketajaman dari Timo Werner yang mereka beli dengan harga tinggi dari RB Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com