PSG Sempat Jual Jersey Ander Herrera di Situs Resminya Sebelum Dihapus - Vivagoal.com
Ander Herrera Resmi Berseragam PSG

PSG Sempat Jual Jersey Ander Herrera di Situs Resminya Sebelum Dihapus

Fachrizal Wicaksono - July 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Ander Herrera dispekulasikan bakal segera berlabuh ke raksasa ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Les Parisiens pun baru-baru ini sudah kedapatan menjual jersey gelandang asal Spanyol itu di situs resminya.

Klub kaya raya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah menyiapkan gaji besar dalam upayanya memikat gelandang Manchester United tersebut agar mau bergabung di musim panas ini. Herrera besar kemungkinan didapatkan PSG dengan cara gratis karena hingga kini belum diberi kontrak baru oleh MU.

Herrera sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki MU. Dia merupakan tipe pekerja keras yang bisa dimainkan di beberapa posisi. Namun, pemain 29 tahun itu sepertinya tidak masuk dalam rencana jangka panjang Ole Gunnar Solksjaer.

Baca Juga: Eks Pelatih PSG Tidak Cemaskan Sikap Temperamental Rabiot

Hal itu kian diperparah dengan pembicaraan kontrak baru sang pemain yang masih menemui jalan buntu. Sejatinya, kontrak Herrera di Old Trafford sudah berakhir pada 30 Juni 2019 kemarin. Dan PSG yang dikabarkan siap menampungnya ternyata sudah bukan sekadar rumor lagi.

Juara Ligue 1 Prancis musim lalu itu sudah terlihat menjual jersey sang pemain di situs resminya. Di laman resminya, PSG juga menyediakan jasa tambahan print out nama Herrera dan nomor 21 tuk setiap jersey yang dibeli. Tapi tidak lama kemudian, postingan itu dihapus, tapi sudah kadung beredar di dunia maya.

PSG sendiri mengincar Herrera untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Adrien Rabiot yang telah hengkang ke Juventus musim panas ini. Selain Herrera, PSG juga dikabarkan mengincar gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com