Eks Pelatih PSG Tidak Cemaskan Sikap Temperamental Rabiot - Vivagoal.com
Eks Pelatih PSG Tidak Cemaskan Sikap Temperamental Rabiot

Eks Pelatih PSG Tidak Cemaskan Sikap Temperamental Rabiot

Heri Susanto - July 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  –  Mantan pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc menyebut Adrien Rabiot sebagai seorang pemain yang temperamental, namun Rabior juga merupakan seorang gelandang berkualitas.

Blanc yang sempat menangani PSG selama tiga tahun, tepatnya dari tahun 2013 hingga 2016 secara otomatis juga pernah melatih Rabiot di Les Parisiens. Keduanya saling bekerja sama tuk memberikan tiga trofi Ligue 1 kepada PSG.

Blanc tentu sangat mengenal karakter Rabiot. Ia pun tidak sungkan tuk menceritakan perihal karakter dari mantan anak asuhnya itu yang menurutnya seorang yang mudah marah. Bahkan karena karakternya yang cepat panas, Rabiot diklaim pernah ribut dengan Zlatan Ibrahimovich.

Kendati demikian, Blanc menolak tuk menganggap itu adalah sebuah hal yang negatif. Karena menurutnya, Rabiot tetaplah seorang gelandang yang hebat dengan determinasi yang tinggi di lapangan.

Baca Juga: Dua Pemain Ini Jadi Alasan Rabiot Merapat ke Juventus

“Tentu saja, justru karena Rabiot punya karakter ia bisa jadi seorang pemain yang hebat. Memiliki karakter bukanlah hal yang buat dia cacat, karena buktinya Rabiot punya kualitas.” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Adrien punya sikap temperamen, saya ingat betul bagaimana dia bertengkar dengan Ibra karena memanggilnya ‘Petit Rabiot’. Ibra kala itu menganggapnya seperti Emanuel Petit yang punya kualitas hebat.” sambungnya.

“Adrien bukan tipe pemain nomor 10, ia bermain lebih dalam, tapi ia mampu menunjukkan kemampuannya dalam mengkreasikan serangan dan menggalang lini pertahanan. Ia tetap seorang pemain dengan potensi besar.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com