PSG Siap Buat Trio MSN Tandingan, Siapa Saja?

0
7415
PSG Siap Buat Trio MSN Tandingan, Siapa Saja?
Trio MSN Barcelona, Sumber: Supersport TV

Vivagoal – Ligue 1 –  Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez dikabarkan akan dijual pada bursa musim panas tahun ini. Namun, andai itu benar terjadi, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain telah membuka lebar Parc de Princes untuk kedatangannya.

El Pistolero julukan Luis Suarez dikabarkan tak masuk dalam rencana skuad pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Hal itu diklaim sebagai bagian dari evaluasi menyeluruh yang dilakukan manajemen setelah Blaugrana karena gagal meraih satu gelar pun di musim 2019/20.

Meski pemain internasional Uruguay tersebut masih berstatus pemain hingga  2021 mendatang namun dirinya santer diberitakan akan diputus kontraknya. Sayang, si pemain keukeuh ingin terus berseragam Barcelona dan menolak angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Terancamnya masa depan Suarez di Camp Nou tampaknya memang perlu dikhawatirkan. Namun, runner-up Liga Champions musim ini, PSG sangat siap untuk memberinya jalan keluar. PSG telah menyatakan keinginannya untuk dapat menghadirkan Suarez.

Les Parisiens diklaim merencanakan mendapatkan kembali Suarez dan Neymar yang sebelumnya sempat berjaya di Barcelona bersama Lionel Messi, dan membentuk trio paling mematikan di Eropa yaitu, trio MSN.

Dengan Messi digantikan oleh Kylian Mbappe di PSG, maka bisa dipastikan skuad Thomas Tuchel bakal punya trisula sangat mengerikan jika Suarez jadi merapat. Kabarnya, PSG kini tinggal menunggu Barcelona melakukan pemutusan kontrak Suarez sebelum bergerak mendekatinya.

Selain PSG, beberapa klub dari Liga Inggris dan Liga Italia juga disebut tertarik mendapatkan jasa penyerang berusia 33 tahun itu. Mantan klub Suarez, Ajax Amsterdam juga diklaim tertarik membawanya pulang ke Johan Cruyff Arena musim panas ini.


Baca Juga:


Tuk diketahui, meski usianya bisa dibilang sudah masuk dalam kategori uzur di dunia sepakbola namun Suarez masih memiliki determinasi tinggi dan punya kebugaran bagus meski dimainkan selama 90 menit. 

Sejak didatangkan dari Liverpool 2014 silam, Suarez bahkan sudah mencatatkan diri sebagai top scorer ketiga sepanjang masa Barca dengan 198 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here