PSG Siap Manfaatkan Situasi Sulit Donnarumma di Milan - Vivagoal.com
Gianluigi Donnarumma, Benteng Tangguh AC Milan
Gianluigi Donnarumma. Sumber: Twitter Donnarumma

PSG Siap Manfaatkan Situasi Sulit Donnarumma di Milan

Aditya Bayu - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain disebut tidak akan menyerah untuk perburuan Gianluigi Donnarumma yang akan habis kontrak bersama AC Milan musim ini.

Masa depan Donnarumma menjadi perhatian tersendiri bagi para raksasa Eropa. Hal ini lantaran kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sampai sekaran, belum ada kejelasan terkait masa depan sang kiper di San Siro. Meski terlihat harmonis, namun perpanjangan kontrak baru Donnarumma berjalan di tempat. Sang pemain pun bisa didapat dengan gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari 90min, sederet klub mengantre untuk bisa mendapatkan jasa Donnarumma. Satu diantaranya adalah Paris Saint-Germain.

Raksasa Ligue 1 itu sendiri sejatinya masih memiliki Keylor Navas yang baru akan habis kontraknya pada Juni 2023 mendatang. Meski demikian, Leonardo selaku direktur olahraga tentu tidak ingin kehilangan kesempatan emas untuk memboyong salah satu kiper terbaik di dunia itu ke Parc des Princes.

Leonardo tentu saja paham betul dengan kualitas Donnarumma. Hal ini mengingat ia pernah bekerja sama saat masih di menjabat di Milan sebelum akhirnya kembali ke Paris pada 2019 silam.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika kemungkinan Donnarumma cabut dari Milan kian besar. Hal ini karena negosiasi kontrak terbaru masih belum menemui titik temu.

Disebutkan jika Mino Raiola selaku agen Donnarumma meminta kontrak dengan durasi pendek yakni dua tahun. Ia juga mendesak Milan untuk menaikkan gaji Donnarumma menjadi 10 juta euro per musim dengan klausul rilis andai Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Pihak Milan yang diwakili Paolo Maldini ingin mengikat Donnarumma dengan kontrak lima tahun serta gaji di kisaran 7,5 juta euro per musimnya. Maldini juga menolak memberi klausul rilis dalam kontrak baru tersebut.

Meski terbilang PSG cukup diunggulkan, namun peminat Donnarumma cukup banyak. Salah satunya adalah Chelsea yang ingin memperkuat lini pertahanan dengan mendatangkan kiper asal Italia tersebut. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com