PSG Siap Pekerjakan Sepasang Legenda Sepakbola Prancis! - Vivagoal.com
PSG Siap Depak 7 Nama Dari Skuatnya, Siapa Saja?
Paris Saint-Germain, Foto: dok situs resmi PSG

PSG Siap Pekerjakan Sepasang Legenda Sepakbola Prancis!

Heri Susanto - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi berencana menduetkan sepasang legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane dan Arsene Wenger dalam timnya. Dua sosok tersebut akan menempati posisi berbeda.

Menurut laman Foot Mercato, Khelaifi dilaporkan ingin membujuk Arsene Wenger kembali ke dunia sepakbola. Namun, ia tak akan ditugaskan sebagai pelatih. Tak hanya itu, Zidane juga siap dirayu. Nantinya, Wenger bakal menempati posisi direktur sepakbola dan Zidane bertugas sebagai juru taktik.

Rumor tersebut muncul lantaran adanya laporan jika pelatih Les Parisiens saat ini, Mauricio Pochettino bakal lengser dari jabatannya di penghujung musim. Andai hal tersebut terjadi, PSG menargetkan Zidane sebagai suksesor yang dirasa tepat.

Arsene Wenger juga dirasa bisa mempermudah kinerja Zidane sebagai direktur sepakbola yang mengurusi teknis macam transfer dan berbagai kebijakan taktikan yang bakal digarap klub. nama Wenger belakangan menyeruak ke permukaan bakal kembali ke lapangan hijau pasca Miker Arteta berujar mantan pelatihnya siap turun gunung.


Baca Juga:


Bahkan secara gambling, Arteta sempat berujar jika dirinya ingin Wenger berada di belakang layer guna membantunya mengembalikan performa magis Arsenal yang belakangan tengah meredup.

Pasca tak melatih Arsenal, Wenger bekerja sebagai penasehat teknis FIFA untuk urusan pengembangan sepakbola. Dirinya belum memberikan keterangan resmi apakah mau kembali lagi ke sebuah kesebelasan atau tidak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com