Lionel Messi Ragukan Kemampuan Pochettino Sebagai Pelatih PSG? - Vivagoal.com
PSG Geram Messi Terus Saja Dipanggil Timnas, Argentina: Protes ke FIFA
Lionel Messi, Foto: dok Sport Detik

Lionel Messi Ragukan Kemampuan Pochettino Sebagai Pelatih PSG?

Daniel Nugraha - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Lionel Messi mulai merasakan keraguan akan kemampuan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. Terutama karena sampai saat ini Pochettino masih belum bisa memberikan hasil yang optimal untuk PSG meski memiliki banyak pemain bintang

Paris Saint Germain menjadi salah satu tim yang bertabur bintang. Mulai dari lini depannya dengan Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, serta di belakang ada juga Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Namun sayangnya, PSG yang sempat digadang-gadang bakal mendominasi kompetisi domestik hingga antar klub Eropa dengan mudah, justru masih berada cukup jauh dari ekspektasi selama ini.

Situasi itulah yang nampaknya kini membuat Messi mulai meragukan kualitas dari Mauricio Pochettino sebagai pelatih di Parc Des Princes.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, sampai sekarang Les Parisiens memang masih memimpin di puncak klasemen Ligue1 2021/22. Hanya saja kurang cukup bagus di kancah Eropa. Hal itulah yang membuat banyak fans merasa khawatir akan performa klub kesayangannya, termasuk dengan Messi yang kabarnya mulai meragukan kemampuan timnya sendiri.

Dilansir L’Equipe, bintang asal Argentina itu juga dikabarkan sempat tidak puas dengan taktik yang diterapkan oleh Pochettino yang dianggapnya terlalu berhati – hati sehingga tidak mampu memaksimalkan kemampuan dari pemainnya sendiri.

Pochettino dianggap terlalu lembut dan kurang berani yang mengakibatkan sosoknya menjadi tidak dihargai oleh para pemain. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com