PSG Sudah Bersedia Lepas Thiago Silva Musim Panas Mendatang

0
705
Thiago Silva Buka Suara Terkait Mbappe

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain baru saja dikabarkan akan melepas bek sekaligus kapten mereka, Thiago Silva akhir musim ini. Adapun AC Milan dan Juventus segera bersiap setelah mendengar rumor tersebut.

Silva sendiri adalah bek yang masih dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Meski telah berusia 33 tahun, kemampuan Silva dalam menggalang pertahanan masih cukup disegani. Tak ayal, Juventus dan AC Milan masih berminat untuk memakai jasa bek timnas Brasil tersebut.

Seperti dikutip dari Le10Sport, AC Milan dan Juventus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Silva tuk musim depan. Pasalnya, PSG sebagai pemilik sah Silva diisukan sudah siap melepas sang pemain yang kontraknya baru akan habis pada 2020 mendatang pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Menurut Le10Sport, Silva sudah menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSG. Maka dari, PSG yang tidak mau melepaskan sang pemain secara cuma-cuma, bermaksud menjual sang pemain pada musim panas tahun depan.

Di beberapa kesempatan, Silva memang sudah berulang kali mengutarakan niatnya untuk bisa kembali bermain di Italia sebelum memutuskan pensiun. Dan kabarnya, Silva ingin kembali berseragam Rossoneri, klub yang pernah dibelanya dari 2009 hingga 2012.

AC Milan sendiri bisa memboyong Silva dengan nilai transfer cukup murah, yakni hanya sebesar 15 juta pounds.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here