PSG Tanpa Trisula Andalannya Saat Melawan Madrid Di Matchday I Liga Champions

0
77
Trio PSG Mbappe Cavani Neymar

Vivagoal Liga ChampionsParis Saint-Germain dipastikan tanpa beberapa pemain andalannya saat jumpa Real Madrid di matchday I Liga Champions musim 2019/2020.

Kylian Mbappe dan Edinson Cavani masih dalam tahap pemulihan cedera yang dideritanya sementara Neymar masih harus menjalani sanksi larangan pertandingan di Eropa.

Tengah pekan ini, Liga Champions 2019/2020 akan bergulir. Salah satu laga yang paling ditunggu adalah duel antara dua raksasa benua biru, PSG versus Real Madrid di grup A.

Laga dua tim bertabur bintang ini akan tersaji di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Sayang dalam laga ini, baik PSG maupun Madrid sepertinya tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Baca Juga: Pujian Pelatih PSG Saat Neymar Dibully Para Fans

Di kubu tuan rumah, PSG besar kemungkinan tidak akan bisa menurunkan trisula lini depannya, yakni Neymar, Cavani dan Mbappe. Dilansir dari Marca, Neymar harus absen karena masih harus menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga dari UEFA.

Hukuman itu sendiri dijatuhkan kepada Neymar karena mengkritik official VAR di sosial media usai PSG disingkirkan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Sementara Mbappe dan Cavani. kondisinya masih diragukan karena masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

Dengan absennya tiga penyerang top ini, mau tidak mau PSG tinggal menyisakan Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Di sisi lain, Madrid terancam tampil tanpa bek tengah andalannya, Sergio Ramos. Sang kapten mengalami cedera betis saat El Real mengalahkan Levante 3-2 akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here