PSG Tawarkan Gaji Rp 11,1 Miliar Per Pekan Pada Mbappe Agar Tak Dibajak Real Madrid

0
687
PSG Tawarkan Gaji Rp 11,1 Miliar Per Pekan Pada Mbappe Agar Tak Dibajak Real Madrid

Vivagoal Ligue 1 – Mendekati bursa transfer musim panas dibuka Juli mendatang, Paris Saint-Germain kian keras berupaya memagari penyerang andalannya, Kylian Mbappe. Teranyar, kubu PSG diberitakan siap menawarkan gaji setara Neymar agar si pemain mau bertahan di Paris.

Seperti diwartakan oleh media kenamaan asal Prancis, L’Equipe, Liverpool dan Real Madrid diketahui sangat menginginkan tanda tangan penyerang 21 tahun itu. Apalagi, klausul beli Mbappe diprediksi bakalan turun dari 200 juta euro menjadi 150 juta euro yang akan aktif pada 30 Juni nanti saat kontraknya tinggal menyisakan 2 tahun lagi.

Khusus untuk Madrid, kans untuk mendatangkan Mbappe terbilang cukup besar. Faktor keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatih plus iming-iming gaji sebesar 15 juta euro per musim atau setara Rp 5,1 miliar per pekan dianggap sangat bisa melicinkan jalan Los Blancos untuk mendaratkan Mbappe musim panas nanti.

Namun, PSG yang tak mau kehilangan penyerang utamanya itu, menyiapkan sebuah langkah antisipasi untuk menangkis manuver Madrid. Kubu Les Parisiens dilaporkan coba menggiring Mbappe ke pembicaraan terkait pembaharuan kontrak.

Dilansir dari L’Equipe, direktur olahraga PSG, Leonardo sudah menawarkan kenaikan gaji dari 426 ribu euro per pekan yang saat ini diterima Mbappe menjadi 682,5 ribu euro per minggunya atau setara Rp 11,1 miliar. Bayaran sebesar itu akan membuat Mbappe punya gaji sama dengan yang diterima Neymar. Jika sampai terealisasi, keduanya akan jadi pemain termahal di Ligue 1 Prancis.


Baca Juga:



Mbappe sendiri merasa ia tak dikejar waktu soal perpanjangan kontrak. Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan soal kontrak baru dengan PSG.

“Ini bukan waktu yang tepat tuk membicarakan kontrak baru. Kami sudah memulai musim ini dengan sangat baik, dan situasi klub saat ini dalam keadaan sangat tenang, semuanya masih berjalan sesuai dengan target kami di awal.” tegas Mbappe seperti dilansir dari Reuters.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here