Eks Pelatih Arsenal Sebut Neymar Bisa Samai Kemampuan Messi-Ronaldo

0
39
Legenda Bayern Sebut Neymar Tak Pantas Kembali ke Barca, Kenapa?

Vivagoal Ligue 1 – Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disebut-sebut masih akan berlangsung beberapa tahun kedepan. Menurut Unai Emery, setelah itu, Neymar akan menjadi penerusnya.

Emery dan Neymar pernah bekerja sama selama semusim di Paris Saint-Germain, tepatnya pada musim 2017/2018. Meski saat ini usia Neymar sudah menginjak 28 tahun, yang artinya sudah tidak lama lagi berkepala tiga, Emery sangat yakin Neymar masih ada waktu untuk bisa menyamai level Messi dan Ronaldo.

Saat ini Ronaldo sudah berusia 35 tahun tapi masih sangat tajam dengan torehan 25 gol dari 32 pertandingan bersama Juventus musim ini. Sementara Messi yang berusia 32 tahun masih jadi mesin gol utama Barcelona, dan saat ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak LaLiga Spanyol dengan 19 gol.

Emery sendiri menilai Neymar bakal menjadi pemain terbaik di dunia selepas era Messi dan Ronaldo. Hal itu merujuk pada bakat dan kemampuan luar biasa yang kerap ditunjukkan Neymar di lapangan.


Baca Juga:



“Saya memiliki tahun yang luar biasa bersama Neymar. Saya belajar banyak ketika melihat responnya di setiap sesi latihan dan di saat pertandingan. Dengan kualitasnya sekarang, meski era Messi dan Ronaldo belum berakhir, dia tetap bisa menjadi fokus publik sepakbola dunia.” ucap Emery seperti dilansir dari
Omnisport.

“Neymar memiliki bakat besar dalam dirinya, dia juga punya kemampuan dan kualitas yang secara konsisten ditunjukkannya. Saya pikir, dia masih ada waktu untuk menggantikan Messi dan Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia.” Emery menegaskan.

“Dia masih punya waktu untuk mewujudkannya. Jika waktunya belum habis, era Neymar akan berlangsung tiga atau empat tahun lagi.” terangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here