PSG Utamakan Kontrak Baru Mbappe Ketimbang Urusi Neymar

0
72
Tuchel Konfirmasi Neymar dan Mbappe Akan Hengkang dari PSG

Vivagoal Ligue 1Raksasa Ligue I Prancis, Paris Saint-Germain dikabarKan lebih ingin memprioritaskan soal negosiasi kontrak baru pemain depan andalan mereka, Kylian Mbappe ketimbang mengurusi perpanjangan kontrak Neymar.

Sejak awal musim ini, nama Neymar sejatinya terus saja dikait-kaitkan dengan Barcelona yang katanya sangat berminat memulangkan mantan pemainnya itu. Barca bahkan dikabarkan telah sejumlah tawaran menggiurkan untuk memboyong pemain asal Brasil itu kembali ke Camp Nou.

Sayang, hingga bursa musim panas ditutup 2 September lalu, Neymar tak kunjung bisa pindah dari PSG. Walau demikian, rumor terkait Neymar ke Barcelona masih terus memanas hingga saat ini.

Baca Juga: Terungkap Alasan Kegagalan Transfer Mbappe ke Madrid

Meski demikian, berdasarkan laporan yang dikutip dari Sport-English, PSG sama sekali tidak menomorsatukan soal kontrak maupun urusan transfer Neymar musim ini. Les Parisiens disebut memiliki agenda lain yang lebih penting untuk diselesaikan dalam waktu cepat.

Sport-English menuliskan bahwa kubu PSG saat ini lebih memprioritaskan soal pengajuan kontrak baru kepada Mbappe. Penyerang 20 tahun itu memang kencang diberitakan masuk dalam daftar belanja klub raksasa asal Spanyol lainnya, Real Madrid.

Manajemen PSG bahkan sudah angkat bicara soal pentingnya mereka segera menyelesaikan perpanjangan kontrak Mbappe. Meski sisa kontrak Mbappe dan Neymar sama-sama berakhir tahun 2022, namun Les Parisiens punya alasan memprioritaskan penandatangan kontrak baru tuk Mbappe.

Penyebabnya, Los Blancos dianggap sangat agresif mendekati pemain mereka, dan PSG tidak mau melepas salah satu pemain terbaik mereka itu dalam waktu dekat. Rencananya, PSG bakal menyodorkan kontrak baru kepada Mbappe hingga 2024 mendatang.

Sport-English menuliskan, jika PSG tidak akan memasukkan klausul rilis dalam kontrak baru Mbappe sebagaimana yang sudah-sudah. Selain itu, gaji Mbappe di PSG bakal mencapai 30 juta euro atau setara Rp 508 miliar rupiah per tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here