PSIS Semarang vs PSM Makassar: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
PSIS Semarang vs PSM Makassar: Prediksi dan Link Live Streaming
PSS vs PSM – Vivagoal

PSIS Semarang vs PSM Makassar: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang akan berjumpa PSM Makassar dalam perebutan posisi di semifinal Piala Menpora pada Jumat (9/4) besok. Laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan akan menyajikan laga seru antara dua tim yang sebelumnya tidak diunggulkan di turnamen ini.

Bermodalkan kekuatan pemain lokal, PSM dan PSIS memiliki kesamaan lain dalam komposisi pemain. Laga ini kemungkinan akan berlangsung sengit dimana pertarungan akan menampilkan kekuatan dari dua tim underdog Piala Menpora.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sebelumnya sudah menyiapkan beberapa taktik yang akan mereka jalankan saat menghadapi PSM. Dragan mengatakan kalau mereka akan banyak melakukan beberapa kombinasi taktik pada materi latihan terakhir.

“Hari ini kami menerapkan beberapa latihan kombinasi. Ada kombinasi bertahan, menyerang dan skema serangan balik. Itu semua hal penting, dan yang saya sudah tegaskan sebelumnya memang kami fokus menyiapkan taktik sebelum melawan PSM,” kata Dragan di web resmi klub pada Senin lalu.

Lolos ke babak perempat final Piala Menpora merupakan sebuah prestasi yang membuat puas pelatih asal Eropa Timur tersebut. Ia melihat banyaknya perkembangan anak asuhnya sejak penyisihan grup lalu.

“Sejauh ini saya juga puas melihat perkembangan tim. Dari hari ke hari mereka selalu menunjukkan perkembangan yang positif,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih PSM, Syamsudin Batolla Berharap adanya jeda cukup panjang bagi anak asuhnya untuk mengembalikan performa. Menurutnya laga penyisihan gurp cukup dirasa melelahkan melihat lawan yang dihadapi adalah beberapa klub kuat seperti Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC.


Baca Juga:


“Fisik pemain-pemain kami memang terkuras karena dalam tiga laga ini mereka semua mengeluarkan kemampuannya. Mulai lawan Persija lawan Bhayangkara, sampai pertandingan terakhir ini. Jadi memang kelihatan mereka agak lelah pada pertandingan terakhir ini,” ujar Syamsudin.

Sementara untuk persiapan menjamu PSIS Semarang, Syamsudin terus menghimbau anak asuhnya untuk fokus dalam 90 menit pertandingan. Ia tidak ingin ada kelengahan yang merugikan tim seperti saat melawan Borneo dimana mereka kebobolan dua gol setelah unggul 2-0 di awal pertandingan.

“Saya selalu mengingatkan kepada pemain-pemain saya bahwa setiap pertandingan itu penting. Selalu kita fokus sampai 2×45 menit, jangan sampai kita lengah, titik lengah sedikit saja kita bisa kehilangan poin,” tambahnya.

Link Live Streaming

Laga antara PSIS Semarang vs PSM Makassar disiarkan langsung oleh Indosiar pada Jumat (9/4/2021) sore WIB, pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di kanal Vidio. (ARI)

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Minggu, 6 Juli 2021
07:00 Argentina Vs Brasil Copa Amerika Vidio
Rabu, 7 Juli 2021
02:00 Italia Vs Inggris Euro 2020 Mola TV

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com