PSM Janji Tampil Ngotot di Semi Final Piala Menpora - Vivagoal.com
PSM Makassar
Foto: Liga Indonesia Baru

PSM Janji Tampil Ngotot di Semi Final Piala Menpora

Dimas Sembada - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSM Makassar menatap semi final leg 1 Piala Menpora 2021 dengan penuh percaya diri. Bakal berhadapan dengan Persija di Maguwoharjo pada Kamis (15/4) besok malam, Juku Eja  berniat perpanjang rekor kemenangan. 

Sebelumnya, di fase grup lalu, PSM sempat bersua dengan Persija Jakarta. Hasilnya, skuad besutan Syamsuddin Batolla itu menang dengan skor meyakinkan 2-0 lewat jaringan dari Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri.

Bukan cuma itu, permainan ngotot dan keras juga jadi salah kunci PSM mengunci tiket empat besar. Karenanya, sang pelatih, Syamsudi batolla, memastikan, anak asuhnya bakal tetap tampil ngotot di pertandingan nanti.

“Harus dalam koridor fair play. Sebagai orang Makassar, pemain lokal itu menunjukkan semangatnya. Seperti dikatakan kapten tim saya (Zulkifli Syukur) ewako. Itu yang membuat pemain terpacu semangatnya untuk melawan Persija,”  lata Syamsudin.

Motivasi Lebih

Lebih lanjut, diakui Syamsuddin, anak asuhnya selalu punya motivasi lebih saat bersua dengan Macan Kemayoran. Mengingat Persija dikenal punya kualitas dan tim terbaik di Indonesia.


Baca Juga: 


“Ya mungkin kalau PSM ketemu Persija, anak-anak juga ingin menampilkan penampilan terbaik. Karena kita tahu Persija tim terbaik yang mempunyai pemain berkualitas, pemain asing yang bagus,” tambah Syamsudin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com