PSM Minta PSSI Tak Tunda Piala Indonesia

0
190
PSM Minta PSSI Tak Tunda Piala Indonesia

VivagoalLiga Indonesia –  PSM Makassar menyarankan PSSI agar tidak menghentikan Piala Indonesia untuk menggelar Piala Presiden. CEO PSM, Munafri Arifuddin beranggapan PSSI harusnya fokus menyelesaikan Piala Indonesia ketimbang memikirkan turnamen pra musim.

Munafri menambahkan Piala Indonesia diperkirakan bisa selesai pada Maret 2019 mendatang. Setelah itu, PSSI baru bisa menggelar Piala Presiden yang menjadi turnamen pra musim. Terlebih, PSM dan Persija juga akan bermain di ajang Internasional, seperti Liga Champions Asia dan AFC Cup 2019.

Baca Juga :  Mark Clattenburg: Kartu Merah Untuk Ronaldo Berlebihan

“Kalau babak 16 besar setelah Pilpres, waktunya sudah sangat mepet, karena agendanya berdekatan dengan Liga 1, dan bulan puasa. Hemat saya, selesaikan dulu Piala Indonesia, baru Piala Presiden, dan terakhir Liga 1,” saran pria yang akrab disapa Appi ini.

Di sisi lain, PSM juga sedang menyiapkan tim untuk menjamu Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (3/2/2019) mendatang. Meski sudah mengantongi keunggulan 2-1 di leg pertama 32 besar Piala Indonesia, PSM tetap tidak mau mengambil resiko.

“Hari ini kami meningkatkan intensitas latihan, termasuk simulasi tendangan pinalti kami adakan. Kami hanya bermaksud untuk mengantisipasi semua kemungkinan. Tapi mudah-mudahan laga bisa selesai di waktu normal,” ungkap Imran Amirullah, asisten pelatih tim Juku Eja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here