PSS Sleman Daratkan Pemain Serbia Belabel Timnas - Vivagoal.com
PSS Sleman Daratkan Pemain Serbia Belabel Timnas
Sumber: Mondo

PSS Sleman Daratkan Pemain Serbia Belabel Timnas

Heri Susanto - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSS Sleman resmi mendaratkan pemain Serbia yang sempat memperkuat Timnas U-21 negara pecahan Yugoslavia, Mario Maslac. Pemain dengan tinggi 190 cm itu resmi diperkenalkan lewat akun Twitter PSS Sleman, Minggu (7/3) malam.

“From Serbia, For Super Elja! Bek tengah yang kenyang pengalaman di Eropa dan Asia ini akan bahu-membahu menjaga jantung pertahanan PS Sleman musim ini! Selamat datang, Mario Maslac!” tulis akun twitter resmi PSS Sleman seperti dikutip detikcom.

Musim lalu, Maslac sempat memperkuat tim asal liga Makedonia, Akademija Pandev. Sebelumnya, ia sempat memperkuat tim liga Serbia, Borac Čačak dan menghabiskan 8 musim di tim tersebut. kehadiran Maslac sendiri menambah deretan legiun asing Elang Jawa yang sebelumnya sudah mendaratkan Nico Velez. Sang pemain pun mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama tim kuda hitam Liga 1 itu.

“Luar biasa, karena saya tidak menyangka PSS adalah klub besar yang punya banyak supporter,” kata Maslać, Senin (8/3/2021). “Saya senang sekali dengan sambutannya, pelatih, manajemen klub khususnya fans yang sangat mendukung saya sejak awal lewat jaringan sosial media,” sambungnya.


Baca Juga:


Maslac sendiri siap memberikan yang terbaik bagi PSS meski saat ini ia baru menjalani musim debutnya bersama tim asal Sleman itu.

“Saya siap, saya harap Sleman Fans juga. Sebab, kita akan memasuki kesuksesan baru. Target saya adalah untuk mendapat tempat terbaik, supaya dapat merealisasikan ekspektasi klub dan fans dan menjadikan ini tahun terbaik,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com