PSSI Gelar Pertemuan dengan FIFA, Bahas Apa? - Vivagoal.com
PSSI Gelar Pertemuan dengan FIFA, Bahas Apa?
Foto: LawJustice

PSSI Gelar Pertemuan dengan FIFA, Bahas Apa?

Dimas Sembada - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI menggelar pertemuan dengan FIFA. Diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PSSI, Maaike Ira Puspita, PSSI membahas beberapa agenda dengan FIFA. 

Dari pihak FIFA, Kenny Jean Marie yang menjabat Chief Member Associations Officer, Sanjeevan C Balasingam selaku Director Member Associations Asia and Oceania, dan Lavin Vignesh sebagai Regional Office Development Manager FIFA Development.

Diakui Maaike, pertemuan ini fokus membahas soal rencana program-program FIFA yang akan diberikan kepada Indonesia. Terutama soal Piala Dunia U-20 2023 di mana Indonesia menjadi tuan rumah ajang tersebut. 

“Pertemuan ini kami membicarakan sejumlah hal, diantaranya rencana program-program FIFA yang akan diberikan kepada Indonesia kedepannya, dukungan FIFA terhadap PSSI terkait pengembangan sepak bola. 

“Selain itu, kami juga membahas terkait program FIFA Forward dan Piala Dunia U-20 2023 mendatang,” kata  Maaike Ira Puspita dikutip dari laman resmi PSSI. 

Lebih lanjut, Meeike mengaku mengapresiasi beberapa terobosan yang dilakukan FIFA untuk Indonesia. Khususnya untuk membantu perkembangan sepak bola di tanah air. 


Baca Juga: 


“Kami mendukung penuh apa yang bisa FIFA lakukan untuk Indonesia demi meraih potensi terbesar mencapai pengembangan sepak bola dari seluruh lini secara menyeluruh kedepannya.

“Dengan komunikasi yang sudah terjalin selama ini. FIFA percaya bahwa tingkat optimalisasi dapat terwujud kedepannya,” tutupnya. 

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com