Puas Mentas di Liga Tiongkok, Legenda Napoli Lanjutkan Karir di Eropa - Vivagoal.com
Puas Mentas di Liga Tiongkok, Legenda Napoli Lanjutkan Karir di Eropa
Sumber: Transfermarkt

Puas Mentas di Liga Tiongkok, Legenda Napoli Lanjutkan Karir di Eropa

Heri Susanto - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Karir Marek Hamsik di Tiongkok nampaknya bakal selesai dalam waktu dekat ini. Legenda hidup Napoli berencana melanjutkan karir di Liga Swedia bersama IFK Goteborg.

Kontrak Hamsik bersama timnya saat ini, Dalian Yifang memang akan berakhir pada Desember mendatang. Namun ia bisa pergi lebih cepat dari Negeri Tirai bambu. Sempat beredar kabar jika ia bakal mentas bersama Slovan Brataslava di Slovakia, yang notabene merupakan kampung halamannya. Kabar tersebut disanggah oleh media asal Negeri Pizza, Football Italia.

“Menurut Expressen, ia (Hamsik) setuju untuk bergabung dengan IFK Goteborg dari Swedia,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (5/3).

Laporan tersebut menyebut jika dalam beberapa hari ke depan, Hamsik bakal tiba di tanah Skandinavia dan bajal meneken kontrak bersama kontestan Allsvenskan itu. Namun belum diketahui berapa lama ia akan menetap di klub berjuluk Änglarna itu.


Baca Juga:


Nama Hamsik sendiri memang bersinar di Italia. Pada awal karirnya di Italia, ia sempat membela Brescia pada rentang 2004-2007 lalu. Namanya baru mendapat sorotan kala berlabuh dengan Napoli.

Bersama I Partenopei, ia mampu mengemas  520 laga di berbagai ajang, dan mencetak 121 gol dalam 12 karirnya di Naples. Pasca hengkang dari Napoli, ia merapat ke Falian Yiifang. Di Negeri Tirai bambu, ia sempat mentas selama dua tahun dan mengepak 45 laga dan sukses mengoreksi lima gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com