Puji Xavi, Lionel Messi Tebar Kode Bakal Kembali ke Barcelona - Vivagoal.com
Puji Xavi, Lionel Messi Tebar Kode Bakal Kembali ke Barcelona
Sumber: Goal.com

Puji Xavi, Lionel Messi Tebar Kode Bakal Kembali ke Barcelona

Aditya Bayu - November 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Lionel Messi menyebut Xavi adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan kesuksesan di Barcelona. Bintang PSG itu juga memberi jawaban terkait kemungkinan dirinya kembali ke Camp Nou.

Perjalanan Xavi di Barcelona sudah resmi dimulai. Sang legenda yang kini menjadi juru taktik itu berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Espanyol di laga perdananya.

Keberhasilan Xavi menuai banyak pujian. Pelatih berusia 41 tahun itu disebut mulai berhasil mengembalikan bentuk asli Barcelona meski belum sepenuhnya sempurna.

Kepulangan Xavi nyatanya juga menarik perhatian Messi. Pemain asal Argentina itu bahkan menyebut mantan rekan satu timnya itu akan menjadi sosok yang membantu Barcelona berkembang pesat.

“Xavi adalah pelatih yang sudah mengetahui banyak hal, dia sudah sangat mengenal Barcelona, dia mengetahui semuanya dengan baik sejak masih kecil,” kata Messi kepada Marca.

“Dia adalah sosok yang sangat penting untuk para pemain muda dan dia adalah sosok yang akan membantu Barcelona berkembang pesat.”


Baca Juga:


Dalam kesempatan tersebut Messi juga mengatakan kemungkinan dirinya kembali ke Barcelona. Hanya saja ia tidak menyebut akan kembali sebagai pemain atau pihak di balik layar.

“Saya selalu berkata bahwa saya akan kembali ke Barcelona karena saya ingin membantu klub sebisa mungkin,” lanjut Messi.

“Jelas, jika saya bisa membantu klub sesuai dengan kemauan saya, tentu saya harus kembali,” tandasnya.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com