Puncaki Klasemen Serie A, Spalletti Minta Napoli Jangan Terlena - Vivagoal.com
Puncaki Klasemen Serie A, Spalletti: Napoli Jangan Terlena
Luciano Spalletti, Foto: dok Goal

Puncaki Klasemen Serie A, Spalletti Minta Napoli Jangan Terlena

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Napoli masih sukses mempertahankan tren positif mereka di Liga Italia musim ini. Namun meski mereka kini menjadi capolista, allenatore Partenopei, Luciano Spalletti meminta para pemainnya jangan terlena.

Napoli menyapu lima laga awal Liga Italia musim ini dengan kemenangan. Terbaru, Partenopei menggilas Sampdoria dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan pekan ke-5, Jumat (24/9) dinihari WIB di Stadion Luigi Ferraris.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut membuat Hirving Lozano dkk memuncaki klasemen dengan poin sempurna, 15 poin. Partenopei untuk sementara unggul dua angka dari pesaing terdekatnya, Inter Milan dan AC Milan yang punya koleksi 13 poin.

Meski demikian, Luciano Spalletti menegaskan kalau timnya tak boleh terlena dengan hasil positif sejauh ini. Sebab, kompetisi baru dimulai dan perjalanan masih sangat panjang. Menurut Spalletti, timnya masih butuh 80-85 poin lagi jika ingin memastikan diri keluar sebagai juara dan tampil di zona Liga Champions musim depan.


Baca Juga:


Meski demikian, Luciano Spalletti menegaskan kalau timnya tak boleh terlena dengan hasil positif sejauh ini. Sebab, kompetisi baru dimulai dan perjalanan masih sangat panjang. Menurutnya Napoli butuh 80-85 poin lagi jika ingin memastikan diri keluar sebagai juara di akhir musim nanti.

“Kami cuma tim bola biasa. Kami hanya berusaha menikmati dukungan luar biasa yang diberikan kota ini kepada klub. Tapi kami harus tetap tenang, karena untuk lolos ke Liga Champions biasanya membutuhkan 80-85 poin, yang artinya kami masih kurang 72 poin lagi.” ucap Spalletti dikutip dari DAZN.

“Melihat dari jumlah sebanyak itu, artinya perjalanan kami masih sangat panjang dan masih ada kemungkinan tim lain bisa mengejar.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com