Punya Trincao, Presiden Barcelona Tutup Pintu Tuk Neymar

0
1201
Punya Trincao, Presiden Barcelona Tutup Pintu Tuk Neymar
Sumber: Official FC Barcelona

VivagoalLa Liga – Barcelona sempat ingin merekrut kembali mantan pemainnya, Neymar tapi rencana itu gagal. Namun kini, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan dirinya akan berpikir dua kali untuk mendatangkan pemain Paris Saint-Germain tersebut,

Neymar diketahui menjadi komoditi utama bursa transfer musim panas tahun lalu, Barcelona sudah sangat dekat mendaratkannya kembali ke Camp Nou. Namun akhirnya mega transfer itu tak kunjung terjadi. Padahal Neymar sudah tegas mengatakan ingin hengkang, tapi buktinya ia tetap di PSG sampai sekarang.

Barcelona sendiri merasa sudah cukup dengan pembelian Antoine Griezmann, termasuk mempromosikan Ansu Fati yang saat itu baru berusia 16 tahun untuk kedalaman skuad mereka di sektor lini serang.

Setengah musim berjalan dan setelah melakukan evaluasi, rupanya Barcelona merasa komposisi tersebut belum cukup. Mereka lalu mendatangkan Francisco Trincao dari klub asal Portugal, Sporting Braga dan Pedri Gonzales yang baru berusia 17 tahun dari UD Las Palmas sebagai pelapis Luis Suarez di pos penyerang nomor 9.

Khusus untuk Trincao, keberadaan pemain yang dijuluki The Next Cristiano Ronaldo itu membuat Bartomeu merasa tak perlu lagi Barcelona mendatangkan Neymar. Ia tak mau perkembangan pemain mudanya terhambat. Apalagi posisi utama Trincao adalah winger kiri.


Baca Juga:



“Pasukan terus diperbaharui, dan saya suka para pemain muda yang sudah kami miliki. Kami sudah mengontrak Trincao dan Pedri, mereka semuanya berhasil di timnya masing-masing.” ucap Bartomeu seperti dilansir dari
RAC1.

“Saya percaya keberadaan mereka akan melanjutkan kesuksesan Barcelona, makanya kami tak boleh salah langkah, karena perencanaan hal-hal seperti ini tak pernah mudah.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here