Putus Tren Negatif di Pulau Dewata, Singo Edan Taklukkan Bali United 1-2 - Vivagoal.com
Putus Tren Negatif di Pulau Dewata, Singo Edan Taklukkan Bali United 1-2
Sumber: bola.net

Putus Tren Negatif di Pulau Dewata, Singo Edan Taklukkan Bali United 1-2

Catrine Mega - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema akhirnya berhasil meraih kemenangan kontra Bali United di pekan keempat BRI Liga 1, Sabtu (13/8) malam WIB.

Dihelat di markas Bali United, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain menekan untuk menciptakan keunggulan cepat. Nasib baik pun berpihak pada Singo Edan.

Sumber: tribunnews.com

Abel Camara berhasil mencetak gol pertama di menit ke-22. Menerima umpan dari Renshi Yamaguchi yang dijaga ketat oleh dua pemain Serdadu Tridatu, Abel Camara yang berdiri bebas langsung melepas tendangan keras di depan gawang Nadeo Argawinata.

Keunggulan tim tamu ini tak bertahan lama. Enam menit berselang, tim tuan rumah membalas gol tersebut melalui Privat Mbarga. Mendapat kesempatan set piece, Fadil Sausu melepas tendangan ke depan gawang yang langsung disambar Mbarga menggunakan kepalanya. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga waktu turun minum.


Baca juga:


Memasuki babak kedua, pergantian pemain dilakukan kedua tim untuk mengubah keadaan. Sayangnya gol yang ditunggu-tunggu oleh kedua tim tak kunjung tercipta meski kedua tim menciptakan beberapa peluang bagus di depan gawang.

Gol ketiga justru dilesakkan oleh Ricky Fajrin ke gawangnya sendiri di menit ke-85. Tendangan Ilham Udin Armyn yang mengancam gawang Nadeo berusaha ditepis keluar oleh Ricky Fajrin, namun bola yang menyentuh kakinya justru merobek jalanya sendiri.

Waktu yang tersisa pun berusaha dimanfaatkan oleh tim tuan rumah untuk membalas kesalahan tersebut, namun Arema yang sudah unggul jelas bermain cerdas dengan merapatkan barisan pertahanan.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-2 tidak berubah untuk kemenangan Singo Edan. Kemenangan ini tak hanya memperbaiki rekor buruk Arema di kandang Bali United, namun juga menaikkan posisi tim asal Malang itu ke peringkat 5 di klasemen sementara.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com