Rabiot Dilarang Masuk Ruang Ganti PSG

0
435
Adrien Rabiot Dilarang Masuk Ruang Ganti

VivagoalLigue 1 – Hubungan Adrien Rabiot dan Paris Saint-Germain menegang karena urusan kontrak dan transfer. Karenanya Rabiot baru-baru ini dikabarkan dilarang memasuki ruang ganti Les Parisiens.

Sebelumnya, Rabiot sudah memastikan musim 2018/19 ini adalah musim terakhirnya bersama PSG. Kontrak gelandang 23 tahun itu sejatinya akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

PSG sendiri sudah coba menawarkan kontrak baru buat sang pemain, tapi ditolak. Alhasil, Manajemen klub pun memilih membekukan statusnya dengan tidak memainkan lagi gelandang 23 tahun itu hingga akhir musim ini.

“Keputusan Rabiot itu sudah memberinya konsekuensi. Dia selamanya akan duduk di bench pemain sampai musim ini berakhir,” tegas Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique.

[irp]

Dilansir dari Sport, selain statusnya dibekukan, pelatih PSG, Thomas Tuchel dikabarkan juga ikut-ikutan mengasingkan Rabiot. Tuchel melarang sang pemain berada di ruang ganti Les Parisiens.

PSG memastikan Rabiot mendapat sanksi besar. Ia  tidak bisa mengikuti semua program yang dijalankan pelatih Thomas Tuchel pada saat ini hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Buat saya pribadi, sangat penting untuk memiliki pemain yang masih ingin bermain di klub ini. Tapi Rabiot punya situasi cukup rumit, dan pendapat saya tuk semua ini sudah jelas, Rabiot tahu itu. Keputusannya kembali pada dirinya sendiri,” tegas Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here