Rabiot Selangkah Lagi Sepakat Dengan Juventus

0
267
Rabiot

Vivagoal Serie A – Masa depan gelandang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot akhirnya terjawab sudah. Rabiot dikabarkan tengah berada di Turin untuk menyelesaikan transfernya bersama Juventus.

Sempat bermasalah dengan manajemen PSG karena enggan memperpanjang kontraknya, Rabiot sempat dibekukan pada pertengahan musim lalu dengan tak dimainkan di semua laga PSG. Kini Rabiot terbebas dari segala hukuman setelah kontraknya berakhir pada Minggu ini.

Baca Juga : Besok, Juventus Resmikan Transfer De Ligt

Kini Rabiot sendiri sudah berada di Turin untuk menyelesaikan urusan transfernya bersama Si Nyonya Tua. Hal itu diketahui dari doto yang diunggah Juventus dimana mereka menunjukan Rabiot tengah masuk ke dalam mobil sesaat setelah mendarat di Italia.

Kedatangan Rabiot ke Turin ini semakin melengkapi lini tengah Juventus musim mendatang. Bersama Maurizio Sarri Bianconeri dipastikan diperkuat beberapa punggawa anyar di lini tengah setelah sebelumnya, Aaron Ramsey dipastikan membela Juventus.

Selain itu ada juga gelandang asal Uruguay, Rodrigo Bentancur yang telah menandatangani kontraknya selama lima tahun di Allianz Stadium pada pekan lalu. Tak hanya itu, Matthijs de Ligt pun disebut-sebut tak lama lagi akan memastikan diri bergabung bersama Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here