Rafinha Tuding Niko Kovac Rusak Kariernya di Bayern, Kok Bisa?

0
91
Rafinha Tuding Niko Kovac Rusak Kariernya di Bayern, Kok Bisa?

Vivagoal BundesligaSetelah tidak lagi berkostum Bayern Munchen, Rafinha buka suara terkait kekesalannya yang mendalam terhadap pelatih Niko Kovac. Rafinha menganggap Kovac sudah membuat akhir kariernya di Allianz Arena berjalan tidak sesuai harapan.

Secara khusus, bek 33 tahun tersebut mengaku sangat kecewa karena tidak diberi kesempatan tampil pada laga terakhir Bayern di ajang Bundesliga akhir musim lalu. Berbeda dengan Arjen Robben dan Franck Ribery, Rafinha hanya berada di bangku cadangan sepanjang 90 menit pertandingan.

Tak hanya itu, Kovac bahkan tidak memberikan kesempatan bermain buat Rafinha pada laga final DFB-Pokal kontra RB Leipzig. Padahal, Ribery saja diturunkan pada menit ke-87 untuk menggantikan Kingsley Coman, dan Robben masuk menggantikan Serge Gnabry.

“Itu adalah pukulan telak dan klimaks negatif. Saya sungguh kecewa, pelatih tahu itu adalah laga terakhirku, tapi dia merampas laga perpisahanku.” kesal Rafinha dilansir dari Sport Bild.

Baca Juga: Rafinha Ungkap Sahabat Terbaiknya di Bayern

“Sepertinya kami memang tidak cocok, dia tidak mau mempercayaiku. Secara keseluruhan, banyak tekanan di musim debut Kovac dan banyak juga pemain yang kecewa dengan skema permainan yang diterapkannya.” sambungnya.

Dalam pandangan Rafinha kekecewaan pemain muncul karena kebijakan Kovac yang kerap merotasi pemain dan membuat banyak pemain senior Die Roten kecewa.

“Pada awal kedatangannya, Niko selalu melakukan rotasi, dan itu terlalu banyak. Setelah itu, dia menyingkirkan banyak pemain berkualitas secara permanen dari skuat utama, dan hal tersebut menimbulkan ketidakpuasan para pemain.” Pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here