Raih Supercoppa, Ronaldo: Ini Hanya Permulaan

0
217
Juara Supercoppa, Ronaldo Mengaku Bahagia

Vivagoal Serie A – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia bisa meraih trofi perdana bersama klub barunya tersebut. Ia juga menegaskan jika itu hanya permulaan dari banyaknya trofi yang ia inginkan.

Ronaldo berhasil menjadi pemain kunci saat Juventus membungkam AC Milan dalam laga bertajuk Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1) dinihari WIB. Gol yang ia cetak di menit 61 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Baca Juga :  Lukaku Siapkan Diet Khusus Untuk Liga Primer Inggris

Ronaldo pun pantas disebut pahlawan karena dengan golnya tersebut Juventus kini berhasil meraih trofi Supercoppa terbanyak di Italia dengan total delapan trofi. Jumlah tersebut mengungguli Milan yang sebelumnya sama-sama mengoleksi tujuh trofi.

Loading...

Pemain asal Portugal itu tentu tak kuasa menahan rasa bahagianya usai membantu Juve meraih trofi perdana bersama dirinya. Lebih lanjut ia bahkan memastikan ini baru permulaan dari trofi-trofi lain yang coba akan ia datangkan ke Turin.

“Saya senang, saya berniat untuk memulai tahun 2018 [musim perdana] dengan trofi. Saya mendapatkan gelar pertama dengan Juve dan saya sangat senang!” ujar Ronaldo usai pertandingan kepada Rai Sport dikutip dari Football Italia.

“Ini baru permulaan, kami akan menjalani langkah demi langkah. Kami telah mendapatkan trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk meraih trofi-trofi selanjutnya,” tegasnya.

Berikutnya Ronaldo memasang target untuk bisa meraih gelar juara Serie A. Menurutnya meski kini Juve berada di pucuk klasemen dengan selisih sembilan angka dari Napoli, namun semua tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

“Serie A selalu menjadi target utama Juventus, kami sedang berada di puncak klasemen. Tapi itu adalah turnamen yang panjang dan berat, jadi kami harus tetap bekerja keras,” lanjutnya.

Baca Juga :  Usai Dihina Netizen, Salah Malah Dipuji Klopp

“Saya mendedikasikan gol ini untuk tim, keluarga saya, teman, juga semuanya yang mencintai Juventus dan Cristiano di seluruh dunia,” tutupnya.

Saat ini CR7 telah membukukan 16 gol dari 26 penampilannya di semua ajang. Berkat performa impresifnya tersebut Juve kini masih belum tersentuh kekalahan hingga pekan 19 Serie A.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here