Raiola Isyaratkan Perdamaian Dengan Solskjaer

0
33
Raiola Isyaratkan Perdamaian Dengan Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Hubungan Mino Raiola dengan Ole Gunnar Solskjaer memanas terkait masa depan Paul Pogba. Namun sang agen kini mengisyaratkan perdamaian dengan manajer Manchester United tersebut.

Friksi panas tersebut dimulai dengan komentar pedas Raiola terkait Pogba. Ia mengatakan jika Manchester United tak lagi memiliki misi yang sama dengan kliennya tersebut. Ia bahkan secara terbuka menyebut jika kepindahan Pogba ke Juventus adalah langkah terbaik untuk karier sang gelandang.

Baca juga: Senjata Rahasia Klopp Untuk Comeback di Anfield

Mendengar kabar tersebut, Solskjaer pun berang. Ia menyerang balik Raiola dengan mengatakan jika sang agen sudah berbicara terlalu banyak. Pelatih asal Norwegia itu bahkan mengatakan jika Pogba sepenuhnya pemain Manchester United bukan pemain milik Raiola.

Namun belakangan friski keduanya dipercaya akan segera berakhir. Hal ini karena agen asal Italia itu mulai mengibarkan bendera putih.

“Saya akan menghubungi Ole karena tidak ada hal serius yang terjadi saat ini. Saya sudah pasti tak bermaksud untuk tidak menghormati klub maupun dirinya [sebagai manajer],” ucap Raiola saat bertemu Sky Sports News.

“Memiliki pemain di Manchester United, saya hanya ingin yang terbaik bagi tim maupun klub. Saya tidak memiliki masalah dengan Ole dan saya rasa juga dengan sebaliknya,” lanjutnya.

“Saya hanya ingin memberikan respons kepada semua orang yang berkata kalau anda mempekerjaan seorang pemain, secara serta merta jadi memiliki dia dan boleh melakukan apa saja yang anda inginkan lakukan,” tambahnya.

Baca juga: Andai Tak Terkalahkan, EPL Siapkan Trofi Khusus Buat Liverpool

Lebih lanjut Raiola membenarkan anggapan Solskjaer. Ia menyebut jika Pogba terus berupaya pulih secepatnya guna kembali bermain dalam tim.

“Paul memiliki kontrak dengan Manchester United dan ingin kembali pulih secepat mungkin, dan kembali ke tim guna menjadi poin positif sampai akhir musim,” pungkasnya.

Pogbas sendiri kini masih menjalani pemulihan terkait cedera kambuhan yang pertama ia alami pada Oktober silam. Sejauh ini pemain asal Prancis itu sudah tampil tujuh pertandingan bersama Setan Merah di Premier League musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here