Senjata Rahasia Klopp Untuk Comeback di Anfield

0
440
Klopp Pelatih Liverpool

Vivagoal Liga Champions – Liverpool secara mengejutkan harus takluk atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20 lewat sebiji gol dari Saul Niguez. Pelatih The RedsJurgen Klopp mengaku sudah punya kartu truf untuk membawa skuatnya comeback di leg kedua. 

Kekalahan di Wanda Metropolitano menurutnya memberi pelajaran besar untuk Liverpool. Anak asuhnya kini punya gambaran permainan Los Colchoneros  dan tengah bersiap untuk mengeksploitasi kekurangan mereka.

“Kami bisa bermain lebih baik di wilayah sepertiga akhir, bukan berarti kami harus melakukan hal-hal spesifik dengan lebih baik, hanya perlu bermain lebih baik secara keseluruhan.

“Sekarang kami sudah mengenal lawan lebih baik, itu akan lebih membantu. Lalu tentang detail-detail kecil seperti bagaimana kami mengoper bola, sentuhan pertama yang tidak terlalu bagus, dan arah umpan yang keliru,” jelas Klopp dikutip laman resmi klub. 

Klopp Tetap Tenang

Meski kalah, tapi pelatih asal Jerman itu menanggapi hasil minor ini dengan tenang. Dia menilai, sitauasi ini bakal mengantar skuatnya untuk bermain lebih baik di 90 menit kedua di hadapan kopites. 

Baca Juga: Andai Tak Terkalahkan, EPL Siapkan Trofi Khusus Buat Liverpool

“Yang lebih baik, babak kedua nanti [leg kedua] bakal dimainkan di stadion berbeda, di stadion kami. Tentu saja kami harus lebih baik di wilayah sepertiga akhir dan kami akan mencoba melakukannya.

“Kami harus mencoba untuk benar-benar bersikap tenang guna membuat keputusan tepat. Saya benar-benar menyukai banyak bagian dari permainan kami,” tutup Klopp. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here