Rakitic: Tanpa Messi, Barca Tetap Sulit Dikalahkan

0
301
Rakitic: Tanpa Messi, Barca Tetap Sulit Dikalahkan

Berita BolaLa Liga – Di tiga pekan ke depan, Barcelona diprediksi berada dalam situasi yang sulit. Sebabnya, tim besutan Ernesto Valverde akan ditinggal megabintangnya, Lionel Messi yang baru saja mengalami cedera patah tulang radial saat menghancurkan Sevilla 4-2 akhir pekan kemarin.

Banyak yang meyakini, ketiadaan Messi dalam skuat Barcelona khususnya untuk jangka waktu tiga pekan ke depan akan membuat performa Barcelona melempem di semua kompetisi yang diikuti.

Keberadaan Messi di El Barca memang tidak bisa dipungkiri sebagai salah satu pemain terpenting dalam penampilan impresif Blaugrana dalam satu dekade terakhir. Di musim ini saja, Messi sudah mengoleksi 12 gol plus 5 assist di semua kompetisi yang diikuti Barcelona, terbanyak dibandingkan pemain Barca lainnya.

Baca Juga :  Pelik! Ternyata Ini Alasan Chelsea Tak Kunjung Pecat Sarri

Meski begitu, gelandang Ivan Rakitic meminta kepada semua rekan setimnya agar bisa membuktikan bahwa tanpa Messi, Barcelona tetap mampu meraih kemenangan. Apalagi di pekan ini, Barcelona akan melakoni pekan yang berat saat menjamu Inter Milan di ajang Liga Champions, Rabu (24/10) dan menghadapi Real Madrid di Camp Nou dalam laga bertajuk El Classico.

“Tentu saja kami bersedih dengan cedera yang dialami Lionel Messi, tapi inilah sepakbola,” kata Rakitic seperti dilansir dari Football Espana.

“Dia (Messi) belum beruntung di saat dirinya berusaha membantu tim untuk menang dia mendapat cedera. Dan itu bukanlah sebuah cedera yang ringan,” jelas eks pemain Sevilla itu.

“Tapi sekarang, kami harus terus bekerja sama dan berusaha membuktikan bahwa tanpa Leo, Barcelona tetap akan bisa meraih kemenangan,” sambungnya.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan menyiapkan perubahan taktik. Kami musti bersiap dengan sebuah perubahan dalam waktu cepat.” tandas Rakitic lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here