Ramai-Ramai Puji Gol Cavani ke Gawang Granada - Vivagoal.com
Ramai-Ramai Puji Gol Cavani ke Gawang Granada
Edinson Cavani, Photo: unitedinfocus

Ramai-Ramai Puji Gol Cavani ke Gawang Granada

A Hendra - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Europa – Edinson Cavani berhasil menyumbangkan satu gol kemenangan untuk bawa Manchester United melangkah ke semifinal Liga Eropa musim ini. Pasca pertandingan para pemain United pun memberikan pujian pada gol yang dicetak oleh Cavani itu.

Edinson Cavani kembali berhasil memberikan penampilan gemilang saat Manchester United hadapi Granada di leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa dini hari tadi. Cavani untuk kali kedua secara beruntun ditampilkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sejak menit pertama, seperti saat menghadapi Tottenham pekan lalu.

Saat laga baru berjalan 6 menit, Cavani langsung mampu mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan sundulan Paul Pogba, eks bomber Napoli dan Paris Saint-Germain tersebut tanpa melakukan kontrol langsung melepaskan tendangan voli lewat kaki kiri.

Rekan-rekan Cavani seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes mengakui kalau proses terciptanya gol tersebut sangat indah. Bahkan menurut Pogba, sang pemberi assist, apa yang dilakukan Cavani sangatlah sempurna.


Baca Juga:


“Saya berlari dan saya tahu bahwa dia di belakang saya. Laju bola menuju dirinya sempurna. Sebuah gol yang indah,” kata Pogba seperti dilansir dari BBC.

“Dia (Edinson Cavani) merupakan penyerang yang tepat, pemain nomor sembilan yang hebat,” sambung Bruno Fernandes. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com