Raphael Varane Berikan Pujian Untuk Kiper AC Milan - Vivagoal.com
Kiper Legendaris Milan Beberkan Sosok yang Beri Perbedaan dalam Tim
Sumber: Kumparan

Raphael Varane Berikan Pujian Untuk Kiper AC Milan

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Bek Man United, Raphael Varane memberikan pujian yang cukup memotivasi bagi kiper AC Milan Mike Maignan.

Pujian Varane itu sendiri mengarah pada bagaimana ketenangan sang kiper memberikan rekan rekannya ketenangan dalam bermain. Apalagi sebelumnya ia didatangkan oleh Milan sebagai pengganti Gigi Donnarumma namun ia tetap bisa memenuhi ekspektasi yang besar tersebut.

Apes! Raphael Varane Cedera Otot Saat Man United Masuk Pekan Krusial
Raphael Varane, Foto: dok sport detik

“Maignan adalah penjaga gawang yang bisa memberikan ketenangan. Ia adalah orang yang yakin dengan kemampuannya dan ia sangat tenang. Saya katakan apabila benar bek akan merasa kehadiran kiper yang tangguh di belakang itu amat penting.”puji Varane dilansir Football Italia.


Baca Juga:


Pujian Varane itu sendiri bukan satu satunya pujian yang datang untuk Maignan selama ia bermain di skuat Rossoneri. Karena di sisi AC Milan sendiri, sang pelatih Stefano Pioli juga memberikan banyak pujian atas performa penjaga gawangnya tersebut.

“Umpan Mike panjang, kuat dan akurat. Sekarang kami memiliki opsi bermain baru. Jika lawan kami menekan dengan tinggi di lapangan, kami bisa menggunakan solusi tersebut, kami memiliki striker yang tangguh dan bisa menciptakan ancaman,”ujar Pioli. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com