Zaniolo Dicoret dari Skuad Italia Karena Ejek Mantan Klub Mancini, Lazio - Vivagoal.com
Zaniolo Dicoret dari Skuad Italia Karena Ejek Mantan Klub Mancini, Lazio
Nicolo Zaniolo, Foto: dok Goal

Zaniolo Dicoret dari Skuad Italia Karena Ejek Mantan Klub Mancini, Lazio

A Hendra - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Roberto Mancini mencoret nama Nicolo Zaniolo dalam daftar skuad timnas Italia pada jeda internasional kali ini. Ada dugaan, keputusan itu diambil Mancini karena Zaniolo pernah mengejek mantan klubnya, Lazio.

Roberto Mancini telah memanggil 29 nama pemain untuk mmemperkuad skuad Gli Azzurri jelang duel melawan Inggris (23/9) dan Hungaria (26/9) pada ajang UEFA Nations League. Namun yang menarik, tak ada nama Nicolo Zaniolo dalam daftar ke-29 pemain tersebut.

Padahal, Matteo Politano mengalami cedera dan dipastikan tak bisa bermain untuk La Nazionale. Di sisi lain, Mancini lebih memilih memasukkan Manolo Gabbiadini yang bermain untuk Sampdoria sebagai pengganti.

Zaniolo Dicoret dari Skuad Italia Karena Ejek Mantan Klub Mancini, Lazio
Zaniolo, Mancini, Foto: dok Goal

Keputusan Mancini ini pun menuai banyak kritikan karena Zaniolo sedianya tampil sangat bagus bersama AS Roma. Selan itu. pemain 23 tahun tersebut juga merupakan gelandang masa depan Italia, dan memegang peranan penting dalam regenerasi skuad Gli Azzurri.

Repubblica sendiri menuliskan bahwa Mancini mengambil keputusan mengabaikan Zaniolo terkait sikap indisipliner. Mancini dikabarkan sangat geram dengan tindakan Zaniolo yang mengejek fans Lazio saat AS Roma konvoi usai menjuarai UEFA Conference League.


Baca Juga:


Zaniolo yang berada di atas bus tertangkap kamera menyanyikan chant anti Lazio yang merupakan rival sekota Roma dan Mancini sendiri bisa dibilang adalah legenda Lazio.

Alhasil, dengan tak dipanggil masuk skuad Italia pada jeda internasional kali ini, Zaniolo pun baru mengemas sembilan caps untuk Italia dengan sumbangsih dua gol. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com